BerandaBimaYBM BRILian Regional Office Denpasar Salurkan Bantuan Sarana Prasarana ke Empat Pesantren...

YBM BRILian Regional Office Denpasar Salurkan Bantuan Sarana Prasarana ke Empat Pesantren di Bima

BIMA – YBM BRILian Regional Office Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan agama Islam di Indonesia melalui Program Support Dakwah. Kali ini, bantuan berupa sarana dan prasarana pondok pesantren disalurkan kepada empat pondok pesantren di Kabupaten Bima, yaitu Ponpes Al-Wafa Woha, Ponpes Darurraihan Soromandi, Ponpes Darul Ifta’ Bolo, dan Ponpes Al-Karamah Langgudu (Senin, 25/8).

Bantuan yang diberikan meliputi 2.400 kilogram beras, 80 buah lemari, 80 buah kasur, dan 80 buah tikar spond. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas kehidupan para santri di pesantren-pesantren tersebut, serta mendukung proses belajar mengajar yang lebih baik.

Penyaluran bantuan dilakukan pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, dengan disambut hangat oleh para pimpinan pesantren yang menerima bantuan tersebut. Mereka menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YBM BRILian atas perhatian dan kepedulian yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh YBM BRILian. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para santri. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan berkah yang berlipat ganda,” ujar Ustadz Farhan Bil Islam salah Pimpinan pesantren Darurraihan Soromandi mewakili pesantren yang lainya.

Dengan program ini, YBM BRILian Regional Office Denpasar terus berupaya untuk mendukung pengembangan pendidikan agama Islam dan kesejahteraan para santri di berbagai daerah. Program Support Dakwah ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi pesantren-pesantren lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan mereka.

YBM BRILian berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai program sosial yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan dan keagamaan. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!