24 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 09:03
Beranda Nasional Wujud Rasa Syukur dan Doa Suhaimy Santuni Anak Yatim dan Lansia

Wujud Rasa Syukur dan Doa Suhaimy Santuni Anak Yatim dan Lansia

SUMBAWA, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia untuk periode 2019-2024, Drs. H. Lalu Suhaimy Ismy menggelar ta syukuran bersama Masyarakat Sumbawa, Kamis (18/03/2021).

Acara syukuran dihadiri sekitar 175 orang. Pada acara tersebut Suhaimy juga memberikan santunan dengan membagikan 70 paket sembako untuk anak yatim dan lansia.

Dalam acara tersebut Suhaimy menyampaikan acara tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan do’a atas dukungan terhadap dirinya yang kedua kali lolos menjadi anggota DPD RI.

“Kegiatan tasyukuran ini dalam rangka ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga Sumbawa atas do’a dan dukungannya sehingga bisa melanjutkan 2 periode DPD RI” ungkapnya.

Suhaimy juga menyampaikan bahwa kwhadirannya sebagai anggota Perwakilan daerah ingin melihat kondisi, situasi dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, atau hal-hal yang perlu diangkat dipusat dan diperjuangkan.

Didepan masyarakat yang hadir dirinya memohon do’a untuk satu inisiatif dewan perwakilan daerah yg sedang diperjuangkan dan sudah masuk prioritas tahun 2021 (Proleknas) rancangan UU daerah kepulauan.

“kenapa ini penting karena belum benar-benar imbang pembangunan dengan daerah daratan dan kepulauan,” tuturnya.

Selain itu Suhaimy Ismy berkeinginan bisa berbuat banyak untuk kemajuan daerah yang ada di NTB, khususnya untuk daerah Kabupaten Sumbawa Untuk itu ia berharap dukungan dan do’a dari semua masyarakat.

Salah satu warga yang hadir yang juga merupakan Asesor Sekolah Madrasah se-NTB, Sumemda, S.Pd, M.Pd menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan Suhaimy di Sumbawa.

“Alhamdulillah ya sebagai masyarakat kita sangat berterima kasih kepada beliau selaku orang tua kita di negara kesatuan RI ini yang tidak melihat kita sebelah mata artinya ketika beliau jadi orang besar dinegara ini beliau masih mau melihat kita langsung yang mendukung langsung atau tidak mendukung langsung bagi beliau sama warga masyarakat dan sama warga negara,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!