26 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Usai Tetapkan AKJ-Syah Jadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Ini Harapan Ketua...

Usai Tetapkan AKJ-Syah Jadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Ini Harapan Ketua DPRD

DOMPU, PELITANEWS – Setelah kamis (21/1) Pleno Terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Dompu menetapkan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu, hari ini senin, 25 Januari 2021 DPRD Kab.Dompu menindaklanjuti dengan menggelar rapat paripurna Istimewa dengan agenda Pengumuman Hasil Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar.

Hadir Wakil Bupati Dompu, Komisioner KPU, Bawaslu, Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kajari Dompu, dan anggota DPRD yang menghadiri Paripurna Istimewa.

Ketua DPRD, Andi Bachtiar dalam pembacaan pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut menciptakan keamanan dan kelancaran pesta demokrasi yang digelar tanggal 9 Desember 2020 tersebut.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas kerjasama ini” ungkapnya.

Pada akhir sambutannya Andi Bachtiar menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu atas dedikasi dan pengorbanannya dalam memimpin daerah.

“Mudah-mudahan segala kemajuan dapat dipertahankan pada kepemimpinan kedepan” tutupnya.

Usai paripurna Andi yang merupakan anggota DPRD dapil IV asal Kempo ini melalui media ini menyampaikan kepada AKJ-Syah untuk segera menyusun program kerja sebagai pedoman pencapaian visi dan misi kedepan.

“Harapannya agar bia segera menyusun program kerja dalam RPJMD sebagai pedoman pencapaian visi dan misinya” katanya.

Anggota DPRD dari partai Nasdem ini juga berharap selain mampu memenuhi janji politik selama kampanye, AKJ-Syah diharapkan menempatkan ASN sesuai dengan disiplin ilmunya.

“Saya juga berharap Bupati dan Wakil Bupati Terpilih mampu memenuhi janji politik selama kampanye yang di dalamnya termasuk penempatan ASN sesuai disiplin ilmu tanpa ada mahar atau praktik jual beli jabatan” tutupnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!