32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Usai Ditemui Di Kediamannya, Gubernur Janji Akan Kunjungan Ke SMK WSC Dompu

Usai Ditemui Di Kediamannya, Gubernur Janji Akan Kunjungan Ke SMK WSC Dompu

MATARAM, PELITANEWS – Rombongan SMK We Save Creatif menemui Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah, Msc disela kesibukkannya, Selasa 16 Februari 2021.

Doktor Zul menerima romobongan SMK WSC dengan santai dan penuh kehangatan. Bang Zul sapaan akrabnya menerima SMK WSC dengan mengenakan sarung dan kaos oblong berlogo PKS sambil berdiskusi dengan anak-anak muda kreatif ini mengenai pengembangan mutu pendidikan yang dikombinasi dengan industrialisasi.

Dalam silaturrahimnya ke Gubernur NTB yang difasilitasi oleh staf khusus Gubernur untuk Kabupaten Dompu SMK WSC menawarkan program unggulan sekolah yaitu Pendidikan berbasis sampah.

Program ini dikelola dengan baik oleh Osis dan Koperasi Sekolah untuk menggerakkan kegiatan sekolah, bahkan sampai untuk mensejahterakan tenaga pendidik.

Mengawali responnya terhadap kedatangan pemuda yang jadi masa depan Dompu ini Gubernur memgapresiasi dengan menyampaikan quote yang sering disampaikannya.

“Perjalanan panjang akan selalu dimulai dari langkah pertama” katanya.

Akhirnya Gubernur tertarik dan ingin tau lebih jauh mengenai SMK WSC Dompu dan pengelolaan program pendidikan berbasis sampah.

“Insya Allah nanti kalau berada di Dompu, kami ingin mengunjungi dan belajar cara manajemen sampahnya” katanya.

Adhar Aprianto, S.Pd Kepala SMK WSC menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB yang menerima rombongannya dengan penuh kehangatan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Gubernur NTB yang bersedia menerima kami dengan penuh kehangatan ditengah jadwalnya yang sangat padat” ungkapnya.

Adhar sapaan akrabnya menyebutkan bahwa pertemuan yang tidak terlalu lama tetapi sangat berisi.

“Pertemuan yang sebentar tapi sangat bermakna dan produktif bagi kami” tambahnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!