25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda Headline Terpilih Sebagai Ketua PKS Dompu, M.Tahir Tegaskan 4 Pilar Kemenangan PKS

Terpilih Sebagai Ketua PKS Dompu, M.Tahir Tegaskan 4 Pilar Kemenangan PKS

DOMPU, PELITANEWS-Setelah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 DPW PKS NTB memilih Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), hari ini DPD PKS Dompu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke dalam rangka memilih Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Dompu untuk masa bhakti 2020-2025, Senin 28 Desember 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tersebut dilakukan dalam jaringan (daring) karena mempertimbangkan pandemic Covid-19.

Musda yang digelar di Kantor DPD PKS Dompu yang berada di Lingkungan Sawete Barat RT.012 RW 005 Kelurahan Bali Kec.Dompu Kab.Dompu tersebut menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) yang meliputi Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan sekretaris, Dewan Etik Daerah (DED) dan sekretaris, dan Ketua Umum DPD, Sekretaris Umum DPD, Bendahara Umum DPD, dan Ketua Bidang Kaderisasi.

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, H.Johan Rosihan,ST melantik secara daring dan serentak DPD se-Propinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur pada saat Musda yang berlangsung pagi hingga siang hari tadi.

Berikut susunan DPTD PKS Dompu periode 2020 – 2025 Ketua MPW Nasaruddin,SH, Sekretaris H.Syafrin Mansyur,SE, Ketua Umum DPD Muh.Tahir,ST, Sekretaris Noval Palandi,SP, Bendahara Erna Aprianti,SIP, Kabid Kaderisasi Buhri Ramadhan,ST, Ketua DED Ir.H.Hendri Atrimus,MBA, dan Sekretaris M.Ali Shodiqin.

Muhammad Tahir,ST yang terpilih menjadi Ketua Umum DPD PKS Dompu 2020-2025 dalam jumpa pers usai Rapat Lanjutan Musda mengatakan DPP PKS memberikan beberapa poin amanah di pundak DPTD periode 2020-2025. Dan amanah tersebut merupakan 4 pilar kemenangan PKS.

“adalah menumbuhkan kader secara sehat dan merata, membentuk dan mengokohkan struktur partai yang sehat dan solid, mempersiapkan anggaran yang cukup dalam pemenangan pemilu, dan memperkuat penokohan dan basis sosial” jelasnya.

Kemudian, Tahir panggilan akrabnya menambahkan mempersiapkan kader untuk menerima amanah sebagai pejabat publik di tingkat provinsi maupun kota dan kabupaten. Sehingga, semakin kokoh melayani masyarakat Dompu.

“Kami juga harus membangun kolaborasi dengan semua komponen bangsa dalam mewujudkan cita-cita nasional dan tercapainya visi misi Dompu” katanya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!