27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda NTB Dompu Terpilih Jadi Ketua Percasi, Iskandar Pas Targetkan Pecatur Asal Dompu Mampu Raih...

Terpilih Jadi Ketua Percasi, Iskandar Pas Targetkan Pecatur Asal Dompu Mampu Raih Medali Emas

DOMPU, PELITANEWS – Iskandar, S.Pd menargerkan Persatuan Calur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Dompu mampu meraih Medali Emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Iskandar usai terpilih sebagai ketua Percasi Kab.Dompu dalam Musyawarah Kabupaten (Muscab) yang digelar Rabu, 3 Maret 2021.

Untuk mewujudkan target meraih medali emas dalam PON 2021 Iskandar berkomitmen melakukan pembinaan serius terhadap para pecatur Kabupaten Dompu.

“Untuk mewujudkan ini, kita akan terus melakukan pembinaan terhadap para pecatur kita,” pungkasnya

Iskandar yang juga anggota DPRD Dompu dari PKS menang telak dengan meraih 17 suara dari 18 pengurus yang memiliki hak suara pada Muscab Percasi yang digelar di Cafe Uma Tua dan unggul dari dari dua lawannya yakni, Drs. Sarjan dan Ir. Nursamsu.

Dalam Muscab tersebut diputuskan juga Tim Formatur yang akan menyusun kepengurusan. Terpilih sebagai Formatur Iskandar sebagai Ketua Formatur, dan Sofian, S.Pd, Drs. Sarjan dan Abdul Khair, S.Pd sebagai Anggota Formatur.

Anggota Komisi 2 DPRD Kab.Dompu berharap pada kepemimpinannya periode 2021-2026 mampu membawa Percasi lebih maju kedepan.

“Mudah-mudahan Percasi kedepan bisa lebih maju, lebih modern, dan dikelola secara professional” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!