25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda Headline Tasyakuran HUT ke-75, Brimob NTB Usung Tema Brimob Untuk Indonesia

Tasyakuran HUT ke-75, Brimob NTB Usung Tema Brimob Untuk Indonesia

DOMPU, PELITANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri yang ke-75, Sat Brimob Polda NTB gelar acara tasyakuran dengan mengusung tema “Brimob Untuk Indonesia”

Acara tasyakuran dilaksanakan di halaman Mako Brimob Kabupaten Dompu Kompi 2 Yon C Pelopor, Senin (16/11/2020).

Hadir pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.IK, Waka Polres KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, Kabag Ops. AKP I Komang Astrawan, Kabag Sumda KOMPOL Ibrahim, Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland Cristofel, S.Tk, Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.sos.

Kemudian, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Para Perwira dan Bintara, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, ST, Par, Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Dompu dan para tamu undangan sekitar 80 orang.

Danki Brimob Kompi 2 Yon C Por. Sat Bimob Poldan NTB Iptu Sudirman, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan.

Dikatakannya, acara tasyakuran yang digelar itu merupakan sebuah refleksi sebagai rasa syukur Sat Brimob kepada tuhan yang Maha Esa.

“Walaupun Korps Brimob mengalami berbagai pasang surut sejak awal pembentukannya namun dapat berkembang sebagai organisasi Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, IPTU Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program maupun kinerja Kesatuan Brimobda khususnya di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

“Kami dari Brimob Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terus mendukung sehingga Korps Brimob dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Dompu juga dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Korps Brimob yang telah merayakan Hut-nya yang ke 75 dan diharapkan Kesatuan Brimob semakin jaya dan sukses.

“Brimob telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam perannya memberikan rasa aman, kondusif, dan damai khususnya di Dompu,” kata Kapolres Dompu.

Lebih jauh, Kapolres juga berharap, kedepannya Korps Brimob dapat semakin jaya dan sukses dalam mengamankan agenda Pemilu Kada serentak pada 9 Desembet 2020 mendatang lebih khusus di wilayah Kabupaten Dompu.

“Saya juga berharap kedepannya masyarakat Dompu membantu kinerja Polri untuk selalu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Dompu,” Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!