24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 03:33
Beranda Headline Silaturrahim dengan DPRD, Gubernur Harap Tetap Sinergis

Silaturrahim dengan DPRD, Gubernur Harap Tetap Sinergis

MATARAM, PELITANEWS – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar silaturrahim dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi NTB di Pendopo Gubernur NTB, senin, 19 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB menyampaikan harapannya agar DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB serta semua OPD yang ada di lingkup Provinsi NTB dapat terus membangun sinergitas yang baik untuk mewujudkan NTB Gemilang.

“Ini Silaturahim pertama di tahun 2020, kami berharap komunikasi intens dan sinergitas tetap terjalin baik,” harap Gubernur yang kerap disapa Doktor Zul.

Dalam kegiatan juga dihadiri oleh Sekda Provinsi NTB, Drs. Lalu Gita Ariadi, dan para kepala OPD lingkup Pemerintahan Provinsi NTB tersebut Doktor Zul memaparkan poin-poin penting yang tengah dihadapi pemerintah NTB saat ini. Satu diantaranya adalah masalah gundulnya hutan. Oleh karena demikian, melalui Misi NTB keempat, yaitu NTB Asri dan Lestari, semua itu diharapkan bisa mulai teratasi dengan baik.

“Saya berharap dengan dipayungi NTB, semua saling mendukung. Semua bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, mengatakan bahwa ada dua hal yang tengah diperbincangkan di internal DPRD NTB yang memberikan rasa aman dan nyaman.
“Pertama meyakinkan pada anggota DPRD tentang dana Pokok-Pokok Pikiran (Pokir). Kedua, memastikan Pokir DPRD di tahun 2020 bisa berjalan dengan baik. Dengan demikian, pertemuan ini selain sebagai ladang silturahim, juga sebagai ladang untuk curhat-curhatan” Kata ketua DPRD yang akrab di sapa isvie tersebut.

Kemudia Isvie menambahkan “Yang jelas Pak Gub tau tentang itu. Dan kami berharap, harapan ini bisa terwujud di tahun 2020 ini,” katanya.

Diakhir sambutannya, Isvie berharap agar komitmen dan komunikasi yang sudah terjalin antara pemerintah dan DPRD agar tetap kokoh demi menyongsong NTB Gemilang.

“Lebih dipererat lagi, dan ikatan emosional kekeluargaan kita lebih mantap,” harap Isvie.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!