24.8 C
Mataram
Minggu, Mei 9, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 09/05/2021 00:07
Beranda NTB Lombok Tengah Sempat Hilang, Bayi 2 Tahun Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

Sempat Hilang, Bayi 2 Tahun Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS – Seorang balita bernama Muhammad Alfan Alfarizi (2) warga kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Minggu (18/4) malam.

Kapolsek Praya, IPTU Hariono mengatakan peristiwa naas yang menimpa korban berawal saat korban bersama ibunya hendak berbuka puasa di rumah neneknya di Dusun Bundadak Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya.

“Saat itu korban bermain di sekitar rumah neneknya,” ujar Hariono.

Selanjutnya setelah beberapa jam kemudian, korban tidak ada balik ke rumah neneknya, sehingga ibu korban langsung menelpon suaminya dan melakukan pencarian disekitar lokasi bersama warga setempat namun tidak ditemukan.

“Warga setempat merasa curiga kalau korban terjatuh di dalam sumur yang berada di sekitar lokasi,” katanya.

Sehingga warga melakukan pencarian dengan menyedot air sumur tersebut dan berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua orang tuanya menerima bahwa kejadian ini adalah musibah,” ungkap Kapolsek.

Dalam hal ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya saat di rumah maupun diluar rumah.(*)

 2 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!