24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda NTB Lombok Tengah Satu Rumah Warga Di Kecamatan Pujut Terbakar

Satu Rumah Warga Di Kecamatan Pujut Terbakar

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS – Satu unit rumah milik Hamzah (55), warga Dusun Mongge, Desa Sukadana Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, terbakar, senin (3/5) sekitar pukul 10.00 wita.

Sejumlah petugas dari Polsek Pujut, petugas pemadam kebakaran dari DPBD Lombok Tengah bersama maayarakat turut berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan yang lain.

“Kini api sudah berhasil dipadamkan, dugaan sementara penyebab kebakaran ini bersumber dari arus pendek listrik,” kata Kapolsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman usai dari lokasi.

Menurut keterangan dari saksi di lokasi yakni Bapak Miyatin, kebakaran tersebut terjadi tanpa diketahui oleh pemilik rumah atau korban, karena korban saat itu sedang berada di sawah.

Saksi yang saat itu kebetulan lewat dan sudah melihat kebulan asap tebal dari rumah korban, sehingga dia langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api.

“Api berhasil padam sekitar satu jam setelah dua unit mobil damkar tiba dilokasi,” ujar Kapolsek.

Lalu Abdurrahman juga memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut kecuali harta benda milik korban.

“Ditaksir korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 150.000.000 -(Seratus lima puluh juta rupiah),” ucap Abdurrahman.(*)

 16 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!