24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 03:33
Beranda NTB Dompu Salimah Dompu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Daha

Salimah Dompu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Daha

DOMPU, PELITANEWS – Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Dompu menyalurkan sejumlah paket sembako untuk korban banjir Desa Daha, Jum’at, 5 Maret 2021.

Salimah sebagai organisasi wanita yang sudah lama berkiprah di Kab.Dompu selalu peduli, dan hadir, untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Bertepatan dengan persiapan peringatan Milad ke 21, Salimah Kabupaten Dompu menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir Daha. Dan merupakan yang kesekian kiprah Salimah membantu masyarakat di Kabupaten Dompu.

Rombongan Salimah yang tiba di lokasi terdampak banjir Desa Daha langsung berkoordinasi dengan perwakilan warga untuk menyalurkan paket bantuan sembako.

Paket sembako diserahkan langsung ketua Salimah Dompu Suryanti, S.Sos kepada korban terdampak banjir yang terjadi minggu (28/2) lalu.

Dalam penyampaiannya kepada masyarakat terdampak banjir Suryanti, S.Sos menyampaikan 50 paket sembako yang disalurkan berasal dari penggalangan bantuan yang dilakukan salimah dari berbagai sumber bantuan termasuk dari anggota Salimah yang tersebar di semua kecamatan di Kabupaten Dompu.

“Paket sembako yang kami salurkan berasal dari penggalangan yang kami lakukan baik dari luar maupun dari anggota salimah sendiri” tuturnya.

Suryanti selain menyalurkan paket sembako juga memberi semangat kepada masyarakat terdampak banjir untuk bersabar, ikhlas, dan tawakkal atas ujian besar yang menimpa masyarakat Desa Daha dan berharap banjir tidak kembali menerpa Desa Daha dan Kabupaten Dompu pada umumnya.

“tetap semangat, banjir bagian dari ujian, tetap sabar, ikhlas, dan tawakkal serta kita harus lebih meningkatkan ibadah kepada Allah, semoga banjir tidak datang lagi” tutupnya.

Ikraman perwakilan warga yang menerima paket bantuan dari Salimah bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang disalurkan Salimah karena sangat membantu meringankan beban warga.

“terimakasih kepada salimah yang sudah menyalurkan bantuan” tuturnya sambil ikut berharap banjir tidak lagi menjadi ancaman bagi kehidupan masyarakat Desa Daha.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!