25.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 22:06
Beranda NTB Kota Mataram Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas

Safari Ramadan di Polresta Mataram, Kapolda Ingatkan Soliditas dan Pemeliharaan Kamtibmas

MATARAM, PELITANEWS – Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal melanjutakan kegiatan silaturahmi dan Safari Ramadan ke sejumlah daerah. Hari Rabu (28/04), Kapolda melanjutka kegiatan silaturahmi di Polresta Mataram. Kegiatan berlangsung di Mako Polsek Cakranegara.

Silturahmi Kapolda NTB berlangsung dengan hangat. Setelah berbuka puasa. Kegiatan dilanjutkan dengan solat berjamaah. Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan, di tengah kesibukannya. Dirinya berupaya untuk menyempatkan diri menghadiri undangan Kapolresta Mataram. Karena silaturahmi sangat penting dilaksanakan.

Kapolda kemudian berpesan, dengan silaturahmi yang berkesinambungan. Kepolisian makin dikuatkan dan solid dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas.

“Kita harus tetap solid. Silaturahmi ini harus terjalin dengan kuat. Jaga terus kamtibmas dengan maksimal” ungkap Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengapresiasi kedatangan undangan silaturahmi dan buka puasa bersama yang dihadiri Kapolda NTB. Juga kepada seluruh undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat rido dari Alloh “katanya.

Kemudian dalam tausiyahnya, TGH Muammar Nasrullah menyampaikan, bulan Ramadan adalah bulan umat Nabi Muhammad SAW. Karena didalammya diturunkan 10 kebaikan. Untuk itu dia berpesan agar umat muslim memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan.

“Karena segalanya dilipatgandakan pahalanya di bulan Ramadan. Maka dari itu perbanyak amalan dan doa kita. Semua diijabah oleh Alloh” jelas TGH Muammar Nasrullah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayaturrahman. Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal langsung menyerahkan santunan untuk anak yatim tersebut.

Turut mendapingi Kapolda NTB, sejumlah PJU Polda NTB yang hadir di kegiatan tersebut. Seluruh PJU Polresta Mataram juga menghadiri kegiatan ini. Hadir juga Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTB dan Cabang Polresta Mataram. Setelah kegiatan silaturahmi berakhir. Kapolda NTB dan rombongan melanjutkan kegiatan tarawaih bersama di Pagutan Timur.(*)

 5 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!