32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda Hukrim Sabung Ayam Di Lingkungan Jado Dorotangga Digrebek Polisi

Sabung Ayam Di Lingkungan Jado Dorotangga Digrebek Polisi

DOMPU, PELITANEWS – Aparat Kepolisian Sektor Dompu bergerak cepat saat mendapat informasi akan ada aktiVitas perjudian sabung ayam yang melibatkan beberapa warga di Lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Kabupaten Dompu.

Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos menuturkan, setelah laporan diterima, anggota langsung bergerak ke TKP untuk membubarkan aktifitas sekaligus menangkap para pelaku.

“Namun, saat petugas tiba di lokasi, sejumlah warga langsung lari tunggang langgang, tanpa satu orangpun tersisa,” ungkap Kapolsek, Kamis, (18/2/2021).

Terkait upaya penggerebekan Kapolsek menambahkan petugas yang menggerebek hanya mendapati sejumlah barang bukti.

“petugas hanya mendapati sejumlah barang bukti 3 (tiga) ekor ayam dan satu set gelanggang tempat ayam disabung,” lanjutnya.

Kapolsek menambahkan, terkait praktek perjudian sabung ayam, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, termasuk toga dan toma.

“Jika ada perkembangan terkait aktifitas yang sama supaya dapat dilaporkan ke petugas terdekat” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu keributan dan kerumunan mengingat Covid-19 masih belum teratasi.

“Di setiap desa sudah ada Bhabinkamtibmas. Jadi masyarakat bisa kapan saja berkoordinasi dengan mereka,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!