32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Bima Rumah Zakat Buka Pos Hangat dan Gelar Pembagian Hygienis Kit Untuk Korban...

Rumah Zakat Buka Pos Hangat dan Gelar Pembagian Hygienis Kit Untuk Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS – Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi membuka pos hangat sekaligus menyerahkan bantuan Hygienis Kit untuk korban banjir Bima, Kamis (8/4).

Pos hangat yang dibuka oleh Relawan Inspirasi dengan menyediakan air panas beserta the, kopi, dan susu setiap pagi yang rencananya akan berpindah dari satu desa ke desa lain yang terdampak banjir.

Sementara hygienis kit yang dibagikan oleh Relawan Inspirasi sebanyak 25 paket di Dusun Sonco 1 Desa Sanolo dan 25 paket lagi di Desa Bontokape Kec.Bolo Kab Bima.

Kegiatan tersebut dibantu oleh Relawan Inspirasi Desa Dena, Sarwanudin dan Suparman dari Desa Mbawa.

Distribusi Bantuan Hygienis Kit dihadiri langsung Kepala Dusun Sonco 1 Muslim Yusuf, hadir juga ketu RT dan sejumlah tokoh masyarakat.

Samsudin Relawan Inpirasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur Rumah Zakat yang sudah membantu warga Bima yang terdampak banjir bandang Kab. Bima.

“Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada seluruh donator Rumah Zakat yang terlah membantu warga Bima” tuturnya.

Demikian juga salah satu warga yang menerima bantuan, Furqon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rumah Zakat atas perhatian warga kami di desa sanolo.

“Terimakasih kepada Donatur Rumah zakat yang sudah mau meringankan beban penderitaan kami” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!