24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda NTB Dompu Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan Woja, Jum’at (9/4).

Desa Bara dijadikan tempat menjaring aspirasi oleh M.Amin karena Desa Bara merupakan penyumbang suara terbanyak dari sebaran perolehan suaranya pada pemilu 2019.

Menurut Agil Mandiri sapaan akrabnya, kesuksesannya tiga periode berturut-turut menjadi wakil dari PKB di Daerah Pemilihan Kecamatan Woja ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bara yang telah menyumbang suara yang cukup besar.

“Saya berterimakasih sekaligus bersyukur tiga kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Dompu karena dipercaya oleh masyarakat Desa Bara” tuturnya.

Menindaklanjuti hal tersebut M.Amin dihadapan warga menyampaikan akan selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat Desa Bara.

“Lebih khusus kepada pembangunan masjid Bara yang sedang dibangun, saya akan menyumbang pada dana aspirasi di APBD murni dan APBD Perubahan sebesar 100 juta” terangnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dompu ini menyampaikan untuk anggaran tahun 2022 ia akan menyisihkan dana aspirasinya 50% yang akan fokus pada kebutuhan pembangunan Desa Bara.

“Untuk tahun 2022 saya akan sisipkan dana aspirasi 50% yang akan fokus pada kebutuhan pembangunan Desa Bara.

Dalam kesempatan tersebut juga diakhir penyampaiannya pria kelahiran Sumbawa ini menegaskan bahwa pada periode pemilihan legislatif berikutnya tidak lagi mencalonkan diri menjadi anggota DPRD dan merekomendasikan kadernya sebagai pelanjut estafet kursi DPRD PKB di dapil kecamatan Woja.

“periode selanjutnya saya tidak akan mencalonkan diri kembali, dan kedepan saya merekomendasikan Pak Sofiyan” tegasnya.

Sofiyan atau arab disapa Lorend yang saat ini menjabat sebagai wakil sekretaris umum PKB Kabupaten Dompu dan staf ahli Fraksi PKB DPRD Kabupaten Dompu menyambut baik yang disampaikan Ketua Partai PKB Kabupaten Dompu.

“Saya menyambut baik rekomendasi ini, dan saya siap melanjutkan kursi DPRD untuk Partai PKB pada periode selanjutnya” tutup Sofian.(np)

 10 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!