25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda NTB Dompu Rekapitulasi Kecamatan, KPU Dompu Tugaskan Tim Monitoring

Rekapitulasi Kecamatan, KPU Dompu Tugaskan Tim Monitoring

DOMPU, PELITANEWS – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di delapan Kecamatan se Kabupaten Dompu menggelar Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tanun 2020. Sabtu, (12/12/2020).

Dilansir dari akun Facebook milik KPU, Ketua KPUD Dompu Arifuddin menyampaikan menugaskan lima Tim KPU Kabupaten Dompu untuk melakukan monitoring di masing-masing tempat kegiatan Rekapitulasi.

Tim I ( satu) yang di nahkodai langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin dan di dampingi oleh Kasubag Keuangan Umum Dan Logistik Muhammad Ilham serta tiga orang staf dan satu orang Anggota Polres Dompu melakukan monitoring di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Dompu dan Woja.

Ketua Devusi Tehnis Penyelenggaraan Anshory, Kasubag Tehnis Dan Hupmas Umi Kalsom di dampingi oleh tiga orang staf dan satu orang anggota Polres Dompu bertanggung jawab di Tim II (dua) untuk melakukan monitoring di Kecamatan Pajo dan Hu’u.

Untuk Tim III ( tiga ) ditangani oleh Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan Agus Setiawan beserta empat orang staf dan 1 orang anggota Polres Dompu melakukan monitoring di Kecamatan Manggelewa dan Kempo.

Sedangkan di Tim IV (empat) yang di tangani oleh Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas Dan SDM Sulastriana, Kasubag Hukum Abu Hasan Taqwa serta di dampingi oleh tiga orang staf dan satu orang anggota Polres Dompu hanya memonitoring di Kecamatan Kilo.
Berikutnya Tim V ( lima) melakukan monitoring di Kecamatan Pekat yang bertugas di Tim ini Ketua Divisi Perencanaan Data Dan Informasi Yaser di dampungi oleh tiga orang staf dan satu orang anggota Polres Dompu.

Pembagian lima Tim monitoring di seluruh kecamatan se Kabupaten tersebut untuk memastikan proses rekapitilasi, pengimputan hasil perhitungan suara kedalam Aplikasi Sirekap Web pada tingkat Kecamatan, dan logistik dibawa kembali ke Gudang KPU Kabupaten Dompu.

Kegiatan rapat yang diperkirakan tuntas dalam sehari tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir (tempat telah tersedia), menggunakan Hand Sanitizer, tetap menggunakan masker, cek suhu tubuh juga tetap jaga jarak. (sdm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!