BerandaPolitikRatusan Masyarakat Hadiri Agenda Sosialisasinya, Johan Rosihan: Kita Optimis!

Ratusan Masyarakat Hadiri Agenda Sosialisasinya, Johan Rosihan: Kita Optimis!

PELITANEWS – Sukses menggelar berbagai acara sosialisasi di Pulau Sumbawa, dukungan masyakarat terhadap Johan Rosihan kian maksimal. Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa tersebut menyambut dengan baik dukungan Masyarakat yang datang kepadanya.

“Kita optimis menang bersama Masyarakat Pulau Sumbawa, kerjasama dan dukungan yang diberikan kepada kami semakin kesini semakin kuat, semakin solid. Insyaa Allah hal tersebut tetap terawat hingga seterusnya.” katanya.

Memasuki pemilu 2024, Johan masih terus rutin menyelenggarakan kegiatan yang menjadi tugasnya sebagai anggota komisi IV. Program bimbingan teknis dan sosialisasi 4 pilar yang bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan sumber daya alam Pulau Sumbawa memperoleh atensi yang semakin baik dari Masyarakat.

Johan Rosihan, ST foto bersama peserta Bimtek di Pulau Sumbawa

“Animo Masyarakat untuk belajar dan maju terlihat dari keseriusan mengikuti berbagai kegiatan kami. Masyarakat yang hadir selalu diluar ekspektasi kami. Baik kegiatan bimtek, kegiatan sosialisasi 4 pilar bahkan acara silaturahmi pun dinanti oleh Masyarakat. Dukungan yang diberikan oleh Masyarakat itulah yang menjadi modal utama kami bergerak.” ujarnya.

Johan menyebutkan jika kekuatan yang ia miliki adalah dukungan Masyarakat di berbagai lini. Pada periode kedua dirinya maju sebagai calon anggota legislatef DPR RI sekarang, Johan masih fokus untuk menang bersama masyarakat Pulau Sumbawa.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan yang diadakan Johan Rosihan, ST di Pulau Sumbawa

“Kita optimis karena masyakarat yang mendukung kami pun sangat optimis. Melalui berbagai program dan kegiatan yang kami alokasikan selama ini, Masyarakat selalu antusias dan menyambut dengan baik. Dari semua wilayah, dari timur, Selatan, sampai ke barat, Masyarakat kompak mendukung dengan versi mereka masing-masing.” sebut Johan.

Sejak awal duduk di legislatif, Johan dedikasikan untuk mengawal Pembangunan di Pulau Sumbawa, terutama dalam bidang pertanian, perternakan dan kelautan yang selama ini menjadi potensi daerah Sumbawa.

“Ini akan terus menjadi hal yang kita kawal bersama. Di periode awal kemarin, sudah banyak kemajuan dalam berbagai sektor, tujuan akhirnya tentu kesejahteraan Masyarakat. Kedepannya kami ingin melanjutkan kemajuan tersebut untuk membangun Pulau Sumbawa. Saya siap mengawalnya.” pungkasnya.

Sebagai penutup, Johan juga menegaskan jika tugas anggota legislatif adalah bekerja. “Tugas kami adalah bekerja dan mengawal pekerjaan tersebut tersebut, Bekerja dengan cerdas dan tepat sasaran, masyarakat harus menjadi tujuan dari semua program kerja kita.” tutupnya. (Fenna)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!