27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 20:05
Beranda NTB Dompu Polres Dompu Bongkar Pasang Pejabat Di Beberapa Satuan Kerja

Polres Dompu Bongkar Pasang Pejabat Di Beberapa Satuan Kerja

DOMPU, PELITANEWS – Dalam rangka penyegaran di lingkungan kerja Kepolisian, mutasi dan pergantian pejabat sering dilakukan, demikian juga di jajaran Kepolisian Resor Dompu dilakukan bongkar pasang pejabat di beberapa satuan kerja.

Pagi ini, Kamis, (11/02/21) di Lapangan apel Polres Dompu
Dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK. Digelar upacara serah terima jabatan bagi perwira yang dimutasi.

Beberapa perwira yang dimutasi yaitu Kompol Ibrahim, jabatan lama Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Polres Dompu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Kabupaten Sumbawa Barat, diganti oleh Kompol Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Alas Polres Sumbawa.

Selain itu, AKP I Made Sartika, jabatan lama Kapolsek Kempo, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabag Perencanaan ( Kabag Ren) Polres Dompu, dan Iptu Zuharis, jabatan lama Kepala Urusan Pembina Operasional (Kaur Bin Ops) Sat Intelkam Polres Dompu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kempo.

Dalam amanatnya, Kapolres Dompu mengatakan Mutasi dan pergantian pejabat hal yang lumrah, ini demi keberlangsungan roda organisasi Polri, “Dalam institusi kepolisian, pergantian pejabat bukan hal baru, ini dimaksudkan adanya penyegaran dalam rangka meningkatkan kwalitas pekerjaan”, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa apapun jabatan itu sama saja, terpenting adalah bagaimana tanggung jawab dalam mengemban amanah.

“Tidak ada yang namanya tempat bagus atau tidak bagus, semua pekerjaan itu bagus, yang terpenting adalah keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara utuh dan maksimal,” terangnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini semoga apa yang dilakukan selama ini bernilai ibadah dan membawa manfaat untuk institusi kepolisian, kepada pejabat baru saya harap agar segera menyesuaikan diri dan segera bekerja secara maksimal dan saya harap mampu membawa pengaruh positif bagi institusi,” Pungkasnya.

Upacara serah terima jabatan dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH dan PJU, serta personel Polres Dompu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!