26 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 15:17
Beranda NTB PKS NTB Gelar Rakerwil, Siapkan Program dan Strategi Pemenangan

PKS NTB Gelar Rakerwil, Siapkan Program dan Strategi Pemenangan

MATARAM, PELITANEWS – Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan acara Rapat Kerja Wilayah di Ballroom DPW PKS pada hari Senin (29/03/2021).

Rakerwil yang digelar di Aula Kantor DPW PKS NTB ini diperkirakan akan dilaksanakan sampai tanggal 8 April 2021.

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, menyatakan siap melaksanakan arahan dan mengimplementasikan program hasil Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS dalam melayani dan membela kepentingan rakyat.

Rakerwil yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut juga membahas sejumlah program dan strategi pemenangan PKS pada tahun 2024.

Dalam sambutannya Yek Agil juga menyampaikan bahwa sebagai partai pemenang yang mengusung Gubernur NTB Zulkieflimansyah, maka harus dapat mensinergikan program-program partai dalam rangka mewujudkan NTB Gemilang.

“Sebagai partai pengusung harus bisa mensinergikan program-program yang dibuat oleh Partai dalam mewujudkan NTB gemilang terutama dalam membela dan melayani kepentingan masyarakat Nusa Tenggara Barat,” ujar Yek Agil.

Pada kesempatan rakerwil yang dihadiri oleh semua unsur DPW PKS NTB dan dihadiri oleh DPD PKS Se-NTB melalui zoom meeting Yek Agil berharap program yang dibahas dan disosialisasikan dalam Rakerwil mampu meningkatkan kerja pelayanan PKS terhadap masyarakat NTB.

“Semoga program kerja yang kita susun dalam rakerwil ini nanti bisa memberikan kebaikan sekaligus meningkatkan pembelaan dan pelayanan masyarakat Nusa Tenggara Barat. “. Tutupnya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!