25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda NTB Dompu PKS Dompu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Daha, Ketua PKS :...

PKS Dompu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Daha, Ketua PKS : Lembo Ade, Semoga Dapat Meringankan Beban

DOMPU, PELITANEWS – Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dompu NTB menyalurkan bantuan kepada korban banjir Desa Daha Kecamatan Hu’u Kab.Dompu, Senin (1/3).

Relawan PKS yang mendatangi lokasi banjir adalah Ketua PKS, Sekretaris, Kepanduan, Aleg PKS Dompu, dan Abdullah, S.Kel.

Sejak banjir menghantam Desa Daha Minggu dini hari kemarin bantuan dari berbagai sumber berdatangan. Termasuk dari Bupati Dompu dan Gubernur NTB.

Relawan PKS Dompu yang dipimpin langung Ketua Umumnya, Muhammad Tahir,ST usai mendampingi Gubernur NTB Doktor Zulkieflimansyah mengunjungi sejumlah titik terdampak banjir menyalurkan bantuan langsung kepada salah satu warga yang terdampak.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bantuan yang kami galang dari Aleg PKS yang ada di pusat dan wilayah” kata Tahir.

Tahir berharap bantuan awal dari Aleg PKS DPR RI H.Johan Rosihan,ST dan Aleg PKS Propinsi dari dapil 6 H.Syamsuddin Majid, SE dapat membantu meringankan beban Badrun salah satu warga yang rumahnya terbawa banjir beserta 6 unit sepeda motor yang ada di bengkel rumahnya.

“Bantuan yang kami berikan dari anggota dewan PKS ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pak Badrun yang tertimpa musibah” pungkasnya.

Bantuan yang berupa uang tunai untuk Badrun yang juga merupakan pengurus PKS Desa Daha tersebut diserahkan oleh Ketua PKS Dompu mewakili H.Syamsuddin Majid sementara bantuan uang tunai dari H.Johan Rosihan diserahkan oleh Abdullah, S.Kel.

Usai memberikan bantuan Tahir mengatakan sedang terus melakukan penggalangan bantuan dari berbagai potensi PKS untuk disalurkan di Desa Daha.

“Kami sedang terus menggalang bantuan dari berbagai sumber terutama potensi PKS, mudah-mudahan kami bisa terus peduli dan melayani rakyat” tutupnya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!