24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 03:33
Beranda NTB Dompu Perkuat Soliditas Sambut Pilkada, PKS adakan Konsolidasi Kader

Perkuat Soliditas Sambut Pilkada, PKS adakan Konsolidasi Kader

DOMPU, PELITANEWS – Dalam rangka menghadapi Pilkada pada 9 Desember 2020 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu memperkuat soliditas internal dengan mengadakan konsolidasi kader, Dompu 7 November 2020.

Konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh kader PKS tersebut, dilaksanakan di kantor PKS yang berada di jalan Lingkungan Sawete Barat RT.012 RW 005 Kelurahan Bali Kec.Dompu Kab.Dompu

Hadir juga sejumlah pimpinan PKS Dompu Wakil Ketua PKS Buhri Ramadhan, Ketua Tim Pemenangan Pilkada PKS Muh.Tahir, Sekretaris PKS Noval Palandi dan anggota DPRD dari PKS Dompu Ir.Irfan dan Iskandar.

Dalam sambutannya mengawali acara konsolidasi Buhri Ramadhan mengatakan acara konsolidasi tersebut dilaksanakan untuk mengumpulkan potensi PKS dan memastikan semuanya solid dan bekerja untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PKS.
“Sebelum pilkada kita sibuk dengan agenda-agenda kita masing-masing, dan pada saat pilkada kita harus solid untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PKS” tuturnya.

Buhri menambahkan pilihan PKS kepada pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar,SH merupakan pilihan terbaik yang ditetapkan oleh DPP PKS.
“Ini pilihan terbaik yang ditetapkan oleh DPP, karena pasangan ini berpeluang memenangkan pilkada 2020 ini” tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS untuk Eri-HI Muhammad Tahir pada penyampainnya menyebut ada 3 hal penting yang harus diperhatikan oleh kader PKS dalam menyambut Pilkada yang akan digelar 9 Desember.
“mengenali sumber daya yang kita miliki, sehingga kita bisa menjaring potensi, mengamankan perintah dan keputusan partai, dan mengokohkan soliditas” kata Tahir.

Tahir juga menambahkan potensi PKS yang besar ini harus dikelola secara baik dengan mengokohkan soliditas.
“tidak ada artinya jumlah kita besar tetapi kita tidak solid” tegas Tahir.

Anggota Dewan PKS yang juga menjadi pembicara pada acara konsolidasi tersebut menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar,SH akan mampu memenangkan kontestasi Pilkada 2020.
“Saya ikut di titik-titik kampanye di Pekat, dan antusiasme masyarakat menyambut Umi Eri dan H.Ihtiar cukup luar biasa, mungkin ini adalah tanda-tanda kemenangan” pungkasnya.

Konsolidasi berakhir pukul 12 siang ditutup dengan makan siang dan shalat dzuhur.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!