24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda Ekonomi Perkuat Kerjasama, Pegadaian Teken MoU dengan Barcelona Dompu

Perkuat Kerjasama, Pegadaian Teken MoU dengan Barcelona Dompu

DOMPU, PELITANEWS – Untuk memperkuat kerjasama PT.Pegadaian yang diwakili oleh Deputi Bisnis Area Sumbawa I Made Sriada dengan Supporter Barcelona Indonesia (SBI) Kabupaten Dompu yang diwakili oleh Presiden SBI Abdullah,S.Kel menandatangani Momerandum of Understanding (MoU), 21 Oktober 2020.

Penandatanganan yang dilakukan di Café Uma Tua yang berada di Rabalaju Kelurahan Potu turut dihadiri oleh jajaran Pegadaian Area Dompu dan pengurus SBI dan sejumlah anggota.

Penandatanganan MoU yang diawali pengantar kedua belah pihak berlangsung dalam keadaan santai dan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Abdullah, S.Kel menyampaikan ucapatan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak pegadaian yang memberikan kepercayaan kepada SBI Dompu.
“Saya mewakili SBI Dompu menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan pegadaian kepada SBI Dompu” kata Doel

Doel menambahkan selama ini Barcelona Dompu belum masuk ke aspek ekonomi, masih dengan kesibukan olah raga, pertandingan futsal, dan bola besar, dan dengan kesempatan kerjasama yang diberikan oleh pegadaian Barca Dompu bisa ikut membantu memberikan literasi keuangan kepada masyarakat.
“Kami belum masuk ke aspek ekonomi, dengan kerjasama ini kami senang bisa memberikan literasi keuangan kepada masyarakat” pungkas Doel.

I Made Sriada dalam penyampaiannya mengatakan pihak pegadaian sangat terbuka dengan kerjasama dengan siapa saja, dan pihaknya mengaku sangat senang melihat kebersamaan supporter bola seperti Barcelona Dompu.
“Kami senang melihat SBI ini, dan kami terbuka melakukan kerjasama dengan siapa saja terutama Barcelona Dompu, kedepan kami akan support kegiatan apa saja dari komunitas Barcelona” tutur I Made Sriada.

Deputi bisnis area sumbawa ini juga berpesan agar setelah anggota SBI Dompu mendapatkan buku rekening dari pihak pegadaian agar dimanfaatkan untuk menabung emas di pegadaian.
“Setelah kami menyerahkan buku rekening, tolong tabungan emasnya diisi” tutupnya.

Setelah pengantar kedua belah pihak dilakukan penandatanganan MoU yang disaksikan bersama oleh pihak pegadaian dan seluruh anggota Barcelona Dompu yang hadir.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!