32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 13:16
Beranda Pilkada Penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye, Berapa Dana Kampanye ERI-HI dan AKJ-Syah?

Penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye, Berapa Dana Kampanye ERI-HI dan AKJ-Syah?

DOMPU, PELITANEWS – Sabtu (26/9) kemarin kedua pasangan calon yang akan berlaga di Pilkada Kabupaten Dompu menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK).

LADK adalah salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh Calon Kepala Daerah sebelum memasuki masa kampanye pada Pilkada.

Dalam situs resmi KPU sabtu kemarin dirilis pengumuman nomor : 396/HM.02-PU/5205/KPU-Kab/IX/2020 Tentang Hasil Penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020. Selanjutnya nanti ada Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK); dan. Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK).

Komisioner KPU Dompu, Agus Setiawan, SH yang dihubungi pelita news menjelaskan bahwa setiap kegiatan kampanye pasti berhubungan dengan dana kampanye, dan akan diaudit. “Setiap kegiatan kampanye pasti berhubungan dengan dana kampanye, kewajiban paslon adalah melaporkan semua penerimaan dan pengeluaran dana kampanye, dan nanti akan diaudit oleh akuntan publik yang ditunjuk oleh KPU” jelasnya.

Hasil kesepakatan bersama pasangan calon dalam rapat koordinasi antara KPU Dompu dengan LO pasangan calon ditetapkan jumlah maksimal dana kampanye sebesar Rp. 5,635,152,000.

Pasangan Hj.Eri Aryani Abubakar dan Ihtiar,SH menyerahkan laporan awal dana kampanye sebesar Rp.50 juta sedangkan pasangan Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan,ST,MT sebesar Rp 250 juta.(p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!