32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 13:16
Beranda Politik Pengukuhan diawali Long March, ERI-HI Semakin Yakin Melanjutkan Kepemimpinan HBY

Pengukuhan diawali Long March, ERI-HI Semakin Yakin Melanjutkan Kepemimpinan HBY

Setelah mengukuhkan tim di beberapa desa, sore tadi pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ikhtiar,SH mengukuhkan tim di Desa Dorebara.

Pengukuhan yang diawali dengan long march menuju lapangan Tente Desa Dorebara ini dihadiri oleh lebih banyak kaum Hawa. Ini semakin meyakinkan pasangan ERI-HI bahwa mereka akan melanjutkan kepemimpinan HBY yang telah sukses selama 10 tahun.

Umi Eri dalam sambutannya mengatakan 10 tahun yang lalu Kabupaten Dompu adalah Kabupaten tertinggal di NTB, HBY telah mampu membawa masyarakat Dompu menjadi masyarakat yang Sejahtera.

“HBY 10 tahun telah mampu membawa masyarakat Dompu menjadi masyarakat yang sejahtera. 10 tahun yang lalu Kabupaten Dompu adalah urutan ke 9, dan HBY mampu membawa masyarakat Dompu menjadi masyarakat yang sejahtera urutan ke 2 se-NTB”. Imbuhnya dihadapan ibu-ibu yang hadir.

Dan Umi Eri berkomitmen jika dia terpilih pada Pilkada 2020 ini, akan melanjutkan dan menuntaskan Program yang sudah dilaksanakan oleh H.Bambang M.Yasin.

“Kami berkomitmen melanjutkan dan menuntaskan program Haji Bambang”. Tambah Umi Eri yang disambut tepuk tangan dari ibu-ibu yang hadir sore tadi. (p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!