30.5 C
Mataram
Selasa, Mei 18, 2021
Indonesia
1,744,045
Total Kasus
Updated on 18/05/2021 16:09
Beranda Kesehatan Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS – Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak pernah berhenti melakukan himbauan dan membagikan masker kepada warga.

“Agar disetiap pasar menjadi kawasan wajib masker, kami terus berupaya melakukan himbaun dan membagikan masker kepada para warga dan pedagang,” kata Kapolsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman, di Sengkol, Minggu (11/4).

Ia menjelaskan, sesuai perintah Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK, bahwa seluruh pasar di wilayah kabupaten Lombok Tengah harus menjadi kawasan wajib masker.

Tidak hanya memberikan himbauan dan membagikan masker, pihaknya juga melakukan penindakan serta memberikan sangksi kepada warga yang masih melanggar protookol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan sebagai upaya polri dalam mendukung pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Lalu.

Pihaknya berharap, masyarakat bisa lebih peduli dan disiplin akan penerapan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.(*)

 8 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Optimisme Kearsipan Provinsi NTB dalam HUT ke-49 Gubernur NTB

MATARAM, PELITANEWS - Hari Kearsipan Nasional diperingati hari ini, Selasa 18 Mei 2021. Di saat yang sama Provinsi Nusa Tenggara Barat juga memperingati 49...

Tingkat Kehadiran Masuk Kerja Hari Pertama PNS Pemprov NTB 98 Persen

MATARAM, PELITANEWS - Tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB pada hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021)...

Demi Keselamatan, Iptu Rita Tindak Tegas Masyarakat yang Langgar Aturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

LOMBOK BARAT, PELITANEWS – Perayaan peringatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah beberapa hari yang lalu di Provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan kondusif. Hal...

MUI, PD Muhammadiyah, PD NW dan Tokoh Agama Silaturahmi ke Kapolres Sumbawa

SUMBAWA BESAR, PELITANEWS - Lebaran Tahun ini menjadi momentum spesial antara Ulama dan Umaro serta Penegak Hukum di Kabupaten Sumbawa. Hal ini menjadi ajang...
error: Content is protected !!