30.5 C
Mataram
Selasa, Mei 18, 2021
Indonesia
1,744,045
Total Kasus
Updated on 18/05/2021 17:09
Beranda NTB Lombok Tengah Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS – Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi dilaunching oleh Herman, Kepala Desa Sintung pada hari Senin, (12/04/2021).

Dalam sambutannya, Herman sangat mengapresiasi gebrakan yang dilakukan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot.

“Terus terang saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselengarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot ini. Apalagi Remaja Masjid ini memiliki niat yang mulia untuk memperkenalkan produk lokal yang dimiliki oleh Dusun Esot kepada masyarakat luas”. Ujarnya.

Ia juga sangat bangga melihat semangat Remaja Masjid dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi di Masyarakat.

“Saya bangga melihat adik-adik ini melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Kondisi pandemi seperti sekarang ini melumpuhkan semua sektor, termasuk ekonomi. Semoga dengan hadirnya Pasar Ramadhan Esot 2021 ini bisa membangkitkan ekonomi untuk Masyarakat Dusun Esot”. Jelasnya.

Di tempat terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Camat dan Kapolsek Pringgarata.

Camat Pringgarata menghimbau kepada semua masyarakat Pringgarata untuk meramaikan Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan selama Bulan Ramadhan.

“Saya mengajak kepada masyarakat sekitar untuk selalu meramaikan Pasar Ramadhan Esot 2021 ini. Tetapi karena dalam kondisi pandemi Covid-19, dimohon untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” Ungkap H. Masnun.

Kapolsek Pringgarata, IPTU Derpin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selamat atas terselenggaranya Pasar Ramadhan Esot 2021. Semoga dengan event ini bisa membantu meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19. Bagi masyarakat yang datang berkunjung, dimohon untuk tetap menggunakan protokol kesehatan.” Ungkapnya.(*)

 18 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Optimisme Kearsipan Provinsi NTB dalam HUT ke-49 Gubernur NTB

MATARAM, PELITANEWS - Hari Kearsipan Nasional diperingati hari ini, Selasa 18 Mei 2021. Di saat yang sama Provinsi Nusa Tenggara Barat juga memperingati 49...

Tingkat Kehadiran Masuk Kerja Hari Pertama PNS Pemprov NTB 98 Persen

MATARAM, PELITANEWS - Tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB pada hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021)...

Demi Keselamatan, Iptu Rita Tindak Tegas Masyarakat yang Langgar Aturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

LOMBOK BARAT, PELITANEWS – Perayaan peringatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah beberapa hari yang lalu di Provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan kondusif. Hal...

MUI, PD Muhammadiyah, PD NW dan Tokoh Agama Silaturahmi ke Kapolres Sumbawa

SUMBAWA BESAR, PELITANEWS - Lebaran Tahun ini menjadi momentum spesial antara Ulama dan Umaro serta Penegak Hukum di Kabupaten Sumbawa. Hal ini menjadi ajang...
error: Content is protected !!