25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda NTB Pangku Anak Saat Bertugas, Aipda Ismi Dapat Penghargaan dari Gubernur NTB

Pangku Anak Saat Bertugas, Aipda Ismi Dapat Penghargaan dari Gubernur NTB

DOMPU, PELITANEWS – Apapun tugas kita, kewajiban sebagai orang tua tidak boleh kita tinggalkan.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur NTB saat memberikan penghargaan kepada Aipda Ismi Andri Nurwati di kediamannya di Dompu, Jln.Mahoni, Selasa, 6 Oktober 2020.

Aipda Ismi mendapat penghargaan dari Gubernur NTB usai fotonya yang tengah bertugas sambil memangku anaknya yang sedang lelap tertidur viral di medial sosial.

Foto Polwan yang juga menjabat Kanit Bintibmas, Polres Dompu NTB ini juga mendapat pujian dari Doktor Zulkieflimansyah.

Pada kesempatan memberikan penghargaan kepada Aipda Ismi Gubernur yang populer disapa Bang Zul ini juga menambahkan bahwa yang harus memenuhi kewajiban itu bukan anak ke orang tua saja tetapi juga orang tua ke anak.

“Anak-anak punya hak untuk diberikan kasih sayang oleh orang tuanya” ungkap Bang Zul.

Sementara itu, Aipda Ismi, saat diberikan penghargaan mengaku tak menyangka fotonya tersebar luas hingga sampai ke Gubernur dan Kapolda. Ia mengaku, kejadian tersebut spontanitas, tanpa rekayasa apapun.

“Anak saya yang paling bungsu tiba-tiba nangis, saat kondisi cukup kondusif, bibik saya antar dia ke bawaslu Dompu,” ujar Aipda Ismi.

Aipda Ismi bercerita, saat di pangku, anaknya yang baru berusia 2,6 Tahun tersebut tiba-tiba tertidur di pangkuanya. Dari jauh, suaminya yang juga anggota polisi mengabadikan kejadian tersebut, kemudian di sebarkan melalui medsos miliknya.

“Alhamdulilah, suami juga seorang anggota, saya lihat foto kami di posting, kemudian saya bagikan,” ungkap Aipda Ismi.

Kapolda NTB sendiri, lanjut Ismi, akan datang langsung ke dompu untuk memberikannya penghargaan, kedatangan Kapolda juga sekaligus melihat secara langsung kondusifitas Pilkada di Kabupaten Dompu.

“Pak Kapolda hubungi saya, dalam waktu dekat akan datang langsung ke Dompu, Alhamdulillah,” tutupnya.(p/hntb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!