32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda Uncategorized Omnibus Law, Negara Telah Menjadi Pelayan Bagi Investasi

Omnibus Law, Negara Telah Menjadi Pelayan Bagi Investasi

DOMPU, PELITANEWS – Negara anti rakyat yang dipimpin oleh Jokowi-Makruf hari ini telah menjadi pelayan bagi investasi bukan pelayan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Begitu teriak salah satu orator massa aksi yang menyampaikan kekecawaannya atas disahkannya undang-undang omnibus law, pada senin 12 Oktober 2020.

“Tidak lebih dari 8 bulan anggota DPR bisa merampungkan undang-undang Omnibus Law yang berisi ratusan pasal, sementara rakyat meminta hukuman mati bagi koruptor hingga kini tidak pernah dikabulkan” teriak orator sembari mengangkat tangan didepan massa aksi.

Massa yang tergabung dalam Kesatuan Masyarakat Dompu (KMD) melakukan Long March dari masjid baiturrahman Dompu menuju kantor DPRD Kabupaten Dompu, kemudian melakukan orasi.

Kantor DPRD dipagar keliling menggunakan kawat berduri hingga lampu merah jalan Soekarno Hatta nomor 59 oleh aparat keamanan.

Aksi demo ini dikawal ketat aparat keamanan polres Dompu. Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat,SH,SIK turun langsung memantau dan mendinginkan suasana aksi. Nampak juga kapolres Dompu membagikan minum untuk demontran.

Sampai berita ini dimuat, massa aksi terlihat mulai membakar ban dan sambil berorasi.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!