25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda Pemuda Ngobrol Santai FKMM, Perkuat Suplemen Mahasiswa Baru

Ngobrol Santai FKMM, Perkuat Suplemen Mahasiswa Baru

Sabtu (19/9/2020), Forum Komunikasi Mahasiswa Muslim (FKMM) Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan untuk memperkuat suplemen diri bagi mahasiswa baru. Kegiatan yang pandu oleh Muh.Iksan Dani, selaku Pengurus Harian FKMM ini mengambil tema Mengenal Jati Diri Mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa baru yang berasal dari kampus-kampus yang ada di kabupaten Dompu, dan didominasi oleh mahasiswa dari STIE dan YAPIS Dompu. Mahasiswa baru sangat antusias ingin mendengarkan diskusi santai yang digelar di lapangan Pendopo Bupati Dompu.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ngobrol santai yang juga merupakan salah satu kegiatan peningkatan kualitas diri bagi kader FKMM ini diisi oleh Joni Afrianto selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO FKMM).

Ketua FKMM Dedi Ardiansyah, yang dihubungi oleh Pelita News mengatakan bahwa kegiatan ini sasarannya adalah mahasiswa baru, dan harapannya dengan kegiatan tersebut selain memperkenalkan mahasiswa baru untuk mengenal jati dirinya, harapannya juga mahasiswa baru dapat bergabung menjadi anggota organisasi yang berpusat di Kabupaten Dompu ini.

“Kegiatan ini sasaran utamanya adalah mahasiswa baru, meskipun pengurus FKMM juga sangat antusias mendengarkan lagi materi seperti ini” Kata Dedi.

Mahasiswa asal Desa O’O ini juga menambahkan bahwa “harapan kami dari FKMM adalah dengan adanya kegiatan tersebut mahasiswa baru lebih awal dapat mengenal jati dirinya dan mau menjadi pengurus FKMM yang notabene pengurusnya tersebar di semua kampus di kabupaten Dompu”. Kata Dedi yang dihubungi oleh Pelita news selesai acara kemarin. (p/np)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!