32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Nahkodai DPW PKS NTB, Yek Agil Segera Rampungkan Kepengurusan

Nahkodai DPW PKS NTB, Yek Agil Segera Rampungkan Kepengurusan

MATARAM, PELITANEWS – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diikuti oleh 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, Minggu, (27/12). Pada Muswil yang digelar secara virtual tersebut juga dilakukan pembentukan kepemimpinan baru di tingkat wilayah.

Untuk NTB, Yek Agil Al Hadar terpilih sebagai Ketua DPW NTB menggantikan H. Abdul Hadi yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, sedangkan Sekretaris dan bendahara DPW PKS NTB adalah Uhibussa Adi dan Syamsuddin Majid.

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil saat diwawancara media usai mengikuti Muswil mengatakan, Tagline PKS adalah bersama dan melayani untuk itu seluruh kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera bertekad untuk terus bersama mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami PKS sebagai pelayan rakyat, karena itu kami membuka diri dan berharap masyarakat menjadi PKS sebagai sahabat, PKS sebagai saudara,” ungkapnya saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPW PKS NTB.

Dengan kedekatan-kedekatan emosional tersebut, ia berharap tidak ada jarak antara partai politik dengan masyarakat sehingga terbentuk kolaborasi dalam menyelesaikan persoalan bangsa, dan NTB khususnya yang semakin hari semakin kompleks.

Ia memaparkan sejumlah langkah yang akan dilakukan, diantaranya merampungkan struktur kepengurusan DPW PKS NTB. Selain itu juga akan melakukan musda bersama seluruh DPD yang ada di kabupaten/kota di Nusa Tenggara Barat.

“Kami berharap seluruh DPD di kabupaten/kota segera menyelesaikan kepengurusan. Kami berikan waktu selama dua minggu untuk itu,” ujarnya.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan musyawarah baik di tingkat wilayah maupun daerah untuk menyusun program-program kerja lima tahun ke depan.

“Setelah ini dilakukan kemudian kami akan melakukan musyawarah program kerja wilayah dan daerah untuk membuat program-program kerja yang akan diaplikasikan lima tahun kedepannya,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!