27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda NTB Dompu Mulai Pukul 12 Malam Ini, Drs. Muhibuddin, M.Si Resmi Jalankan Tugas Sebagai...

Mulai Pukul 12 Malam Ini, Drs. Muhibuddin, M.Si Resmi Jalankan Tugas Sebagai PLH Bupati Dompu

DOMPU, PELITANEWS – Pejabat Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, resmi ditunjuk sebagai Plh. Bupati Dompu, Rabu 17 Februari 2021.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Dompu senior, Drs. H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Dompu senior, Arifudin, SH, yang telah memberikan waktu terbaiknya bagi Kabupaten Dompu, yang dalam masa kepemimpinannya menorehkan banyak perubahan dan kemajuan”.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Asisten II Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Ridwan Syah, S.TP.M.Sc, di Ruang Rapat Bupati Dompu.

Dalam momen ini, Dae Iwan sapaan akrab Asisten II Setda Provinsi NTB, hadir menyerahkan secara langsung surat penunjukan Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si sebagai Plh. Bupati Dompu.

Dalam sambutannya, Dae Iwan menyampaikan, mulai pukul 00 Wita nanti malam, Aba Hi sapaan akrab Pj. Sekda Dompu, resmi menjalankan tugas sebagai Plh. Bupati Dompu.

“Walau masa tugas Plh. Bupati Dompu, singkat waktunya, Aba Hi, punya tugas yang penting yaitu melancarkan pelaksanaan roda pemerintahan serta pelayanan publik di daerah dengan Motto Nggahi Rawi Pahu ini, disela waktu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih, dan memastikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih, dapat berlangsung di tanggal 26 Pebruari ini”, jelas Dae Iwan.

Selanjutnya Dae Iwan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode tahun 2016-2021, Drs. H. Bambang M. Yasin dan Arifuddin, SH yang telah banyak berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

“Saya yakin apa yang telah diperbuat oleh Bupati H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Arifuddin, SH, akan tercatat sebagai sejarah yang penting dalam perjalanan daerah ini sampai kapanpun”, tandas Dae Iwan mengakhiri penyampaiannya.

Seusai sambutan dari Asisten II Setda Provinsi NTB dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Dompu, dari Drs. H. Bambang M. Yasin, kepada Plh. Bupati Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si yang disaksikan oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, M.TP.M.Sc.

Acara penyerahan surap Pelaksana Tugas (PLH) Bupati Dompu, berlangsung dalam suasana yang khidmat, dihadiri, Gubernur NTB yang diwakili Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda NTB, Ir. H. Ridwan Syah, M.TP.M.Sc, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH, Kejari Dompu, M. Abeto Harahap, SH.MH, pejabat yang mewakili Kapolres Dompu, pejabat yang mewakili Dandim 1614/Dompu, Pejabat yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Dompu dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu.

Pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yang turut hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bupati, Asisten lingkup Setda, Kepala BPKAD, pejabat yang mewakili Kepala BKD dan PSDM dan Kepala Bakesbangpoldagri.

Akhir dari rangkaian kegiatan ini dilakukan phose photo bersama anatara pejabat yang hadir, dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!