24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda NTB Dompu Milad ke-2, SMK We Save Berterimakasih Kepada Semua Pihak

Milad ke-2, SMK We Save Berterimakasih Kepada Semua Pihak

DOMPU, PELITANEWS – Waktu terus saja berputar, perkembangan jaman semakin hari semakin “edan” kita dipaksa untuk terus kreatif dalam menyikapi perkembangan itu.

Begitu tulis Adhar Aprianto, Kepala Sekolah SMK We Save Creative dalam akun Facebooknya.

Pada saat dikonfirmasi oleh media ini SMK We Save dalam momentum Ramadhan Kareem, Ramadhan Berkah sedang memaknai perjalanan berdirinya sekolah yang dibangun oleh anak-anak muda tersebut.

“Bagian ini merupakan salah satu kisah perjalanan dua tahun berdirinya sekolah. Kamis, 22 April 2021, maka kami persembahkan 31 hafidz-hafidzah dari SMK We SAVE Creative Dompu untuk Kabupaten Dompu” tuturnya.

Adhar melanjutkan dalam usianya yang sangat muda, tentu perjalan sekolah yang mereka bangun masih tertatih-tatih.

“Ujian, cobaan, masalah selalu saja datang menghampiri. Namun berkat kebersamaan yang tangguh Alhamdulillah bisa diatasi dengan baik” katanya.

Kemudian melanjutkan tentu segala bentuk ujian tersebut merupakan salah satu alarm untuk terus memperbaiki, mengupgrade diri menjadi pribadi yang tangguh juga bentuk proses pendewasaan diri.

Sejak berjalannya 2019, ada banyak orang yang meragukan eksistensinya bahkan tidak sedikit yang menganggap hanya mencari profit. Namun perlahan dibuktikan dengan Program Unggulan dan Target-target lainnya.

“Alhamdulillah diusianya yang ke dua ada banyak orang baik yg selalu mendukung keberadaan sekolah ini” tandasnya.

Sekolah yang dibangun merupakan sekolah dengan Konsep Pendidikan Iman Ilmu Amal, Sekolah mengkolaborasikan antara Agama, Bahasa Inggris, Komputer dan Sosial Kemanusiaan serta peduli terhadap lingkungan. Dan Salah satu target dalam bidang Agama adalah konsisten Mewisuda Hafidz-Hafidzah.

“kali ini merupakan yang ke 2” tambahnya.

Dan melalui media ini SMK We Save Creative menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang selalu mendukung, memberikan masukan, nasehat, arahan, bimbingan, sehingga sekolah konsisten terus berbenah dan memperbaiki dirinya.

Dan juga memohon maaf apabila dalam acara tersebut tidak sempat mengundang bapak/ibu keluarga besar SMK We SAVE Creative Dompu karna ada banyak kendala dan keterbatasan kami.

“Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih banyak” tutup Adhar. (np)

 48 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!