BerandaPolitikMenuju Pilkada, PKS Kabupaten Bima Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA)

Menuju Pilkada, PKS Kabupaten Bima Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA)

BIMA – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bima membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Bima sejak Kamis, 15 Mei ~ Sabtu, 25 Mei 2024, Kamis (15/5)).

“Kami akan membuka pendaftaran Cakada mulai hari ini sampai tanggal 25 Mei” Ungkap dr. H. IRFAN Ketua DPD PKS Kabupaten Bima kepada media ini.

Lanjut dr. H. Irfan, menyatakan dengan bekal raihan suara PKS pada pemilhan legislatif 14 Februari 2024 kemarin menjadi potensi yang sangat besar dari PKS untuk mendukung Cakada yang sesuai dengan visi dan misi PKS.

“Selain itu, PKS kabupaten Bima pada Pileg 2024 kemarin meraih 28,583 suara, atau sejumlah 4 (Empat) Kursi dari 6 Dapil di Kabupaten Bima. Ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai bekal kemenangan Cakada yang akan kami dukung pada Pilkada Kabupaten Bima 2024″, pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PKS Kabupaten Bima Taufikurrahman menyampaikan pendaftaran selama 10 hari kedepan, akan dibuka dari pukul 09.00 – 18.00 wita di kantor DPD PKS Kabupaten Bima.

Taufik menambahkan pada 10 hari yang dijadwalkan PKS menerima pengambilan sekaligus pengembalian formulir pendaftaran Bacakada pada jadwal yang sudah ditentukan.

“Selama 10 hari yang dijadwalkan, kami berharap semua Cakada dapat memanfaatkan waktu yang dijadwalkan. Pengambilan formulir bisa diwakili oleh utusan Bacakada, namun pada saat pengembalian formulir harus diserahkan langsung oleh Bacakada yang bersangkutan,” terangnya.(np)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!