BerandaJakartaMenuju Pileg 2024, Johan Rosihan Koordinasi bersama Seluruh Relawan

Menuju Pileg 2024, Johan Rosihan Koordinasi bersama Seluruh Relawan

PELITANEWS – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa, Johan Rosihan minta relawan fokus menuju pemilu 2024 yang semakin dekat. Johan Rosihan berkoordinasi dengan seluruh relawan dan tim pemenangan. Pada pencalonan dirinya untuk periode dua ini, politisi asal Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) tersebut mengatakan bahwa semakin mendekati waktu pemilu maka seharusnya strategi kemenangan semakin matang.

“Di periode awal, peran relawan dan tim dalam kampanye dan menyebar luaskan informasi pencalonan sudah sangat solid. Hal itu juga yang kami harapkan hadir kembali di pemilu 2024 ini. Perubahan tren di masyarakat tentu memiliki pengaruh dalam proses pemilu, itulah yang perlu kami koordinasikan dengan seluruh relawan. Menyatukan visi dan misi. Saya yakin pergerakan relawan tidak kalah penting dalam merawat kepercayaan masyarakat Pulau Sumbawa.” katanya.

Anggota Komisi IV DPR RI tersebut juga menyatakan jika koordinasi tersebut untuk mengidentifikasi segmen suara yang berbeda dengan pemilu sebelumnya. ia mengingatkan, untuk Pemilu 2024 pemilih muda merupakan jumlah mayoritas. Karenanya, Johan meminta relawan-relawannya mendekati pemilih muda yang rata-rata memilih berdasarkan informasi akurat terkait caleg.

Politisi asli Pulau Sumbawa tersebut juga menyarankan agar para relawan melakukan evaluasi terhadap dirinya sebagai politisi agar mendapatkan masukan berbagai alternatif cara kerja.

“Saya himbau untuk kita semua jika ada hal-hal yang ingin disampaikan dan tujuannya untuk kebaikan, maka saya dengan senang hati menerima. Mungkin ada saran dari masyararakat atau dari relawan sendiri untuk kedepannya langkah-langkah dan kinerja kita semakin maksimal.” Tuturnya.

Merawat suara menjelang pemilu memang dilakukan oleh semua caleg yang akan maju dalam pencalonan. Johan menyebut itu sebagai dinamika dalam dunia politik.

“Masyarakat sudah tentu punya pilihan, sebagai pilihan masyarakat kita wajib memberikan performa terbaik. Relawan dan tim pemenangan harus mencerminkan itu. Saya berharap komunikasi dan koordinasi kita selalu aktif agar apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa tercapai.” Tutup Johan. (Fenna)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!