24 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 09:03
Beranda Ekonomi Mengisi Kuliah Umum di Dompu, Kadis Perindustrian NTB Tebar Virus Industrialisasi

Mengisi Kuliah Umum di Dompu, Kadis Perindustrian NTB Tebar Virus Industrialisasi

DOMPU, PELITANEWS – Memenuhi undangan kampus STAI dan STKIP Al-Amin Dompu untuk mengisi Kuliah Umum pada hari ini (23/9), Nuryanti,SE,ME Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB menebar virus industrialisasi.

Kadis mengatakan baru pertama kalinya menghadiri undangan mengisi forum kuliah diluar Pulau Lombok. Istri dari Anggota DPR RI ini sangat antusias dalam memberi motivasi dan semangat industrialisasi di NTB.

Yanti, sapaan akrabnya memiliki target menebar virus industrialisasi di NTB sehingga masyarakat khususnya generasi muda menjadi pendobrak percepatan pencapaian kemajuan daerah dan kampus menjadi basis.

“Target saya menebar virus industrialisasi sehingga life style dan mind set berfikir masyarakat NTB khususnya generasi muda mejadi pendobrak untuk percepatan pencapaian kemajuan daerah dan kampus sebagai basisnya”. Pungkasnya yang dihubungi Pelita News.

Kadis Perindustrian Provinsi NTB yang berasal dari Kabupaten Dompu ini lebih khusus kepada generasi muda Dompu berharap agar generasi muda Dompu terpapar virus industrialisasi sehingga pemuda Dompu lebih menyukai sains dan tekhnologi guna menjadi generasi yang hadir sebagai problem soulver bukan problem maker.

“Saya berharap generasi muda Dompu terpapar virus industrialisasi sehingga pemuda Dompu lebih menyukai sains dan tekhnologi guna menjadi generasi yang hadir sebagai problem soulver bukan problem maker. tegasnya.

Kemudian beliau menambahkan “Pemuda Dompu harus akrab dengan inovasi-inovasi dan semangat mencoba sesuatu yang baru lebih tinggi, dan harus berfikir out of the box”. kata beliau yang dihubungi sebelum acara.(p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!