32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Mampu Perjuangkan Sumur untuk Warga, Iskandar : Sudah Semestinya Saya Perjuangkan

Mampu Perjuangkan Sumur untuk Warga, Iskandar : Sudah Semestinya Saya Perjuangkan

Mampu Perjuangkan Sumur untuk Warga, Iskandar : Sudah Semestinya Saya Perjuangkan

DOMPU, PELITANEWS – Iskandar PAS, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Dompu, Pajo, Hu’u meskipun dengan anggaran yang terbatas berhasil mewujudkan harapan masyarakat Daha dengan membangun empat titik sumur Gali di Desa Daha Kec.Hu’u Kab.Dompu.

“Alhamdullilah dengan anggaran yang terbatas ini kami mampu memperjuangkan pembangunan empat titik sumur gali,” ungkap Iskandar pada saat diwawancarai wartawan.

Pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2020, Iskandar hanya memperoleh alokasi dana pokok pikiran rakyat (Pokir) sebesar Rp. 71 juta.

Dinilai mampu menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat Daha karena mampu memperjuangkan pembangunan sumur gali yang merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat Iskandar menyebut hal tersebut sudah semestinya ia lakukan.

“Sebagai anggota dewan yang dipilih dari rakyat dan untuk rakyat. Sudah semestinya saya memperjuangkan aspirasi masyarakat” kata anggota komisi 2 DPRD Kab.Dompu tersebut.

Memasuki tahun kedua menjadi wakil dari dapil 1 Kab.Dompu dia menyadari belum banyak yang bisa dilakukan untuk mewujudkan harapan masyarakat, tetapi Iskandar berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di dapilnya.

“Insya Allah kami akan terus bergerak memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!