26 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 15:17
Beranda NTB Dompu LAZ DASI Dompu Santuni Dimas, Korban Kecelakaan Patah Tulang

LAZ DASI Dompu Santuni Dimas, Korban Kecelakaan Patah Tulang

DOMPU, PELITANEWS – Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu Abbas (LAZ DASI) Kabupaten Dompu kembali memberikan santunan dalam program santunan kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Dompu, 27 Oktober 2020.

Kali ini LAZ DASI memberikan santunan kepada Dimas Mulyadin (15), korban kecelakaan yang hampir berujung maut asal Desa O’O.

Dimas mengalami patah lengan dan rahang akibat kecelakaan yang terjadi di depan SMP 2 Dompu beberapa waktu lalu. Setelah sempat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa kini keadaannya berangsur membaik.

Koordinator LAZ DASI Kab.Dompu, Marwan,S.Pd pada saat memberikan santunan kepada Dimas berharap santunan yang diberikan pihaknya ikut membantu pengobatan Dimas.
“Semoga santunan dari kami bisa membantu pengobatan Dimas” tutur Marwan.

Marwan menegaskan bahwa LAZ DASI sebagai Lembaga Sosial akan selalu ada untuk menjembatani pihak dermawan dengan penerima manfaat.
“Kami sebagai Lembaga sosial akan selalu ada untuk membantu siapa saja. Terutama juga kepada para dermawan kami siap menghubungkan dengan penerima manfaat jika dibutuhkan” tambahnya.

Marwan melalui media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu adik Dimas.
“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu” pungkasnya.

Marwan bersama pengurus DASI yang lain menyerahkan santunan kepada Dimas dirumahnya yang juga disaksikan oleh pihak keluarga Dimas.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!