32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Kota Bima Lantik PKS Kota Bima, Ketua DPW PKS : Untuk Menang 2024 PKS...

Lantik PKS Kota Bima, Ketua DPW PKS : Untuk Menang 2024 PKS Harus Kuatkan Kader dan Struktur

Gelaran Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Bima berjalan lancar dan penuh hikmah, Minggu, 14 Februari 2021.

Pelantikan yang digelar dihalaman kantor PKS Kota Bima tersebut dihadiri oleh unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut Bendahara Umum DPW PKS NTB, H.Syamsuddin Majid, SE, dan Dadan Andyana selaku Ketua Bidang Pembinaan Daerah PKS NTB.

Usai melantik seluruh unsur DPTD PKS Kota Bima, H.Syamsuddin Majid mewakili Ketua Umum DPW PKS mengatakan pada pemilu serentak tahun 2024 PKS harus menang.

Haji Syam yang juga merupakan anggota DPRD Propinsi NTB ini menegaskan dua hal yang harus dikuatkan PKS untuk menang pemilu serentak kedepan.

“Untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, PKS harus lebih siap dalam segala hal, mulai penguatan pengkaderan dan penguatan struktur” tegasnya.

Kepada seluruh pengurus PKS Kota Bima yang hadir pelantikan Haji Syam juga menegaskan tentang pentingnya penokohan diri kader PKS.

“Selain kader dan struktur, satu hal lagi yang penting adalah penokohan kader PKS mulai dari sekarang” tegasnya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!