24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda Pilkada Konsolidasikan Struktur, PKS akan Pastikan Kemenangan ERI HI

Konsolidasikan Struktur, PKS akan Pastikan Kemenangan ERI HI

DOMPU, PELITANEWS – Memasuki masa kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2020, kedua paslon langsung memanfaatkan masa kampanye dengan pertemuan-pertemuan disemua titik di semua desa di Kabupaten Dompu.

Partai sebagai pengusung paslon yang memiliki basis yang jelas disemua desa memgambil peran masing-masing dalam memenangkan paslon yang diusung.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar,SH mulai melakukan road show ke semua Kecamatan dan Desa, kamis, 8 Oktober 2020.

Road show dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Eri-HI, PKS tingkat Kabupaten memulai konsolidasinya hari ini (8/10) di Kecamatan Kempo.

Rombongan DPD PKS Dompu hadir Wakil Ketua PKS, Buhri Ramadhan, ST. Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, M.Tahir,ST. Sekretaris Noval Palandi,SP. Bendahara, Irawansyah, S.Pd. Dan Ketua Bidang Humas, Budiman.

Konsolidasi yang dilaksanakan di rumah anggota DPRD dari PKS dihadiri oleh sejumlah pengurus inti PKS tingkat Kecamatan Kempo.

Dalam konsolidasi tersebut Ir.Irfan mengatakan akan membantu DPC dalam menyesuaikan program pemenangan di tingkat kabupaten.
“Kita harus tau apa yang dibutuhkan oleh DPC, dan membantu DPC dalam menyesuaikan dengan program di kabupaten”.kata anggota komisi I DPRD ini.

Buhri Ramadhan, ST dalam penyampaiannya juga mengatakan bahwa PKS sebagai partai pengusung saat ini telah membagi potensi untuk kerja pemenangan ERI HI.
“PKS saat ini sudah membagi dua potensi untuk kerja memenangkan ERI HI, ada yang bergabung bersama rombongan kampanye ERI HI dan ada juga yang melakukan konsolidasi struktur kecamatan dan desa seperti hari ini”.jelasnya.

M.Tahir menambahkan bahwa road show ini dalam rangka memetakan kemampuan DPC dan DPRa.
“Road show ini untuk memetakan potensi DPC dan DPRa sehingga kita bisa merumuskan langkah pemenangan PKS untuk ERI HI” Tambahnya.

Pengurus DPC dan DPRa PKS Kempo memyambut baik road show pengurus kabupaten, dan akan mengkonsolidasikan pengurus desa untuk kemenangan ERI HI.
“Kami akan kuatkan DPRa untuk menangkan ERI HI” Ujar ketua PKS Kempo diakhir pertemuan.(p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!