25.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 22:06
Beranda NTB Dompu Ketua TP PKK Dompu Apresiasi Wisuda Tahfiz SMK We Save

Ketua TP PKK Dompu Apresiasi Wisuda Tahfiz SMK We Save

DOMPU, PELITANEWS – Ketua Tim Penggerak-PKK Kab. Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani hadiri Acara Milad Kedua SMK We Save Dompu yang dirangkaikan dengan wisuda tahfidz alquran, kamis(22/4).

Dalam sambutannya pada acara yang digelar di Gedung Samakai Lilis Suryani memberikan apresiasi kepada jajaran SMK We Save atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Semoga menjadi pembuka jalan yang mudah bagi para orang tua untuk masuk surga” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Drs. Gunawan, M.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Istri Bupati yang biasa disapa Umi Lilis di acara ini.

“Kehadiran Umi Lilis merupakan bentuk dukungan yang baik atas penyelenggaraan pendidikan berbasis live skil di daerah ini”, ungkapnya.

Selanjutnya Kepala UPT Dinas Dikbud yang akrab disapa Aba Gun ini, menyampaikan, SMK We Save mampu berkiprah dengan kemampuan membaca peluang untuk menarik perhatian masyarakat didaerah ini untuk menitipkan putra dan putrinya bersekolah disini.

“ini menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tua untuk menitipkan anaknya bersekolah disini” katanya.

Kegiatan yang dilalsanakan dengan protokol covid-19 ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK, Lilis Suryani, Kepala UPT Dikbup Prov. NTB, Drs. Gunawan, M.Pd, Kepsek SMK We Save, Dewan Guru, Pengawas Sekolah, Perwakilan Kemenag, keluarga besar SMK We Save, orang tua murid, siswa dan para wisudawan wisudawati.(np)

 26 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!