27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda Politik Ketua PKS Dompu : Solidkan Kader dan Struktur untuk Memenangkan ERI-HI

Ketua PKS Dompu : Solidkan Kader dan Struktur untuk Memenangkan ERI-HI

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat sabtu kemarin (19/9/2020) menggelar Workshop Pemenangan Pilkada 2020 di Mataram. Workhsop Pemenangan Pilkada yang dilaksanakan di Hotel Jayakarta ini dihadiri oleh Pimpinan PKS Wilayah, seluruh pimpinan PKS di Daerah, Ketua Tim Pemenangan Daerah, dan seluruh Aleg PKS di tingkat propinsi dan daerah.

Workshop yang direncakan juga dihadiri oleh seluruh pengurus partai ditingkat Daerah se NTB ini harus dibatasi pesertanya karena mengikuti protokol Covid-19. Tetapi karena peserta yang terbatas tidak mengurangi substansi acara yang dihajatkan oleh PKS dalam rangka merencanakan agenda pemenangan untuk menyapu bersih kemenangan di 7 Pilkada di Kabupaten/Kota se-NTB.

Ketua PKS Kabupaten Dompu, Nasaruddin,SH yang dihubungi oleh wartawan media ini untuk mengkonfirmasi kaitan dengan rencana PKS setelah workshop ini menyatakan bahwa tugas kami selanjutnya adalah memenangkan pasangan yang didukung oleh PKS, yaitu Hj.Eri Aryani dan H.Ikhtiar,SH.

“Solidkan kader, solidkan struktur untuk kemenangan pilkada Dompu, yaitu memenangkan Hj.Eri Aryani dan H.Ikhtiar,SH”. Imbuh Nas.

Nas menambahkan Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa kekuatan terbesar yang dimiliki oleh PKS adalah gerbong kader dan struktur yang siap bekerja dalam satu komando.

“Dengan potensi kader dan struktur yang siap bekerja dalam satu komando maka PKS siap menangkan ERI-HI di Pilkada Dompu 2020”. Keterangan Nasaruddin yang dihubungi siang ini.(p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!