24 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 09:03
Beranda NTB Bima Ketua KPU Bima Sebut Debat Momentum Adu Ide dan Gagasan

Ketua KPU Bima Sebut Debat Momentum Adu Ide dan Gagasan

BIMA, PELITANEWS – Debat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bima ini merupakan momentum untuk mengadu ide dan gagasan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima Imran,S.Pd.I,MH dalam pidato sambutannya pada pembukaan debat paslon berlangsung.

Debat yang merupakan salah satu metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kab.Bima dari sekian metode kampanye dihadiri oleh Pasangan Calon, Partai Pendukung, Tim Kampanye, Tim Penghubung dan Tim Pendamping Visi.

Selain itu hadir juga PJS Bupati Bima, seluruh unsur Forkopimda, pimpinan DPRD Kab.Bima, Kadiv Tekhnis KPU NTB, Ketua Bawaslu Kab.Bima beserta jajarannya.

Ketua KPU Kab.Bima dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pilkada adalah salah satu upaya pendidikan politik.
“Pilkada merupakan salah satu upaya pendidikan politik kepada masyarakat” tuturnya.

Pada debat yang dihadiri lengkap oleh ketiga pasangan calon tersebut Imran menyatakan bahwa debat ini merupakan perwujudan kedaulatan rakyat, maka tentu kami sangat berharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan secara baik dan tidak terjebak dengan iming-iming money politic.
“Maka momentum ini menjadi momentum yang sangat bersejarah tidak saja sebagai pasangan calon tetapi bagi segenap masyarakat Bima agar bisa menilai secara cermat” pungkasnya.

Diakhir sambutannya Ketua KPU Kab.Bima mengajak Kepada masyarakat untuk menyaksikan, menyimak, mencatat, janji-janji yang dituangkan dalam visi misi dan program.
“Janji adalah utang, maka tentu akan dibayar lunas ketika paslon terpilih pada saatnya nanti” tutupnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!