27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda Politik Kembali Nahkodai PAN, Iwan Kurniawan Segera Lakukan Konsolidasi Internal

Kembali Nahkodai PAN, Iwan Kurniawan Segera Lakukan Konsolidasi Internal

DOMPU, PELITANEWS – Iwan Kurniawan,SE, M.Ap Kembali menahkodai Partai Amanat Nasioanl (PAN) Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat periode 2021-2026 melalui penunjukan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN.

Penunjukan tersebut dilakukan setelah deadlock yang terjadi diformatur PAN Dompu yang akhirnya mengembalikan nama-nama formatur kepada DPP PAN. Oleh DPP PAN melalui Ketua Umumnya Zulkifli Hasan memutuskan Iwan Kurniawan kembali menjadi Ketua Umum DPD PAN Dompu.

“InsyAllah.. Semoga membawa kebaikan bagi PAN dan masyarakat Dompu.. Aamiin” katanya Iwan Kurniawan setelah dikonfirmasi oleh media ini tadi malam (15/3).

Penunjukkan terhadap dirinya juga sekaligus dengan sekretaris yang dijabat oleh Suharlin,ST dan Ika Rizky Veryani sebagai bendahara.

Iwan Kurniawan yang dihubungi oleh pelita news terkait langkah-langkah kedepan setelah penunjukkan terhadap dirinya menyampaikan akan segera melakukan konsolidasi disemua tingkatan kepengurusan.

“target saya dalam waktu dekat adalah melakukan konsolidasi partai dan segera membentuk kepengurusan di tingkat desa” tuturnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!