BerandaDompuKAMMI Dompu Gelar Training, Tanamkan Jiwa Kepemimpinan

KAMMI Dompu Gelar Training, Tanamkan Jiwa Kepemimpinan

Dompu, pelitanews – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dompu Bersama KAMMI Komisariat Sultan Sirajuddin menggelar Training Dasar Organisasi (TDO) di Aula Kantor Camat Dompu, Sabtu (23/9).

TDO yang dilaksanakan 2 hari, sejak Sabtu-Minggu, 23- 24 September tersebut mengangkat tema “Menanamkan Jiwa Kepemimpinan dan Membangun Manajemen Organisasi yang Profesional”.

“Kegiatan pelatihan ini sendiri bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan kader serta sebagai pembekalan bagi kader untuk lebih terarah dalam kepengurusan” kata Muhammad Iksan Dani Ketua KAMMI Komisariat Dompu.

Ketua KAMMI Komsat Dompu Muh. Iksan Dani saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Training Dasar Organisasi

Danil sapaan akrabnya menambahkan dalam mendukung tujuan acara TDO KAMMI Dompu menghadirkan pemateri yang pernah mengenyam proses di KAMMI. Hadir menyampaikan materi Noval Palandi, mantan Ketua KAMMI Dompu, Iwan Wahyudi mantan Ketua KAMMI NTB, Samlan mantan Ketua KAMMI Bima, dan Sekretaris KAMMI Bima Supratman Ba’on.

“Mewakili teman-teman pengurus saya menyampaikan terimakasih kepada pemateri yang sudah membagi ilmunya kepada kader-kader KAMMI” pungkasnya.

Kegiatan TDO ini adalah pertamakali diadakan di Dompu, sehingga para kader cukup antusias mengikuti kegiatan sampai acara penutupan. (Hms)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!