24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda Khusus Johan Sosialisasi 4 Pilar di Kota Bima, Peserta Didominasi Millenial

Johan Sosialisasi 4 Pilar di Kota Bima, Peserta Didominasi Millenial

KOTA BIMA, PELITANEWS – Johan Rosihan, ST anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan sosialisasi 4 Pilar MPR RI di salah satu cafe di Kota Bima, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol Covid-19 tersebut didominasi kaum milenial.

Samsudin, ketua panitia acara dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI merupakan hal penting yang harus dipahami terutama oleh generasi muda.
“Ini dalam rangka menguatkan pemahaman kebangsaan kita” Kata Samsudin.

Acara yang dipandu Azri Yusra aktivis sekaligus akademisi tersebut berlangsung sangat interaktif.

Johan mengungkapkan dirinya sangat senang melihat antusiasme peserta mengikuti sosialisasi.
“Yang paling menyenangkan dari sebuah pertemuan dengan teman-teman muda adalah, mereka selalu tampil dengan argumentasi segar dan kritis yang beranjak dari permasalahan sekitar kita. Mulai dari ekonomi, pendidikan, hingga lingkungan” Tutur Johan.

Anggota Komisi IV DPR RI tersebut juga menambahkan selain sosialisasi 4 pilar, yang dilakukan MPR RI saat ini membantu negara melalui Program MPR Peduli Melawan Covid-19.

“Dalam menyikasi kondisi bangsa saat ini, selain sosialisasi 4 Pilar, yang dilakukan MPR RI adalah membantu masyarakat, bangsa, dan negara melalui Program MPR Peduli Melawan Covid-19” Kata Johan.

Menyinggung soal Pilkada Bima yang akan digelar bulan Desember 2020 nanti Johan menghimbau peserta yang hadir untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang terbaik.

“Pilihlah Bupati yang berketuhanan, yang memperjuangkan kemanusiaan, yang mempersatukan semua, yang sering menghadirkan musyawarah, Dan yang adil dan mensejahaterakan masyarakat” Pungkasnya.

Acara yang digelar setengah hari tersebut ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Johan kepada salah satu perwakilan peserta yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!