32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Jelang Pilkada 5 Hari Lagi, PKS Pastikan Semua Potensi Menangkan Eri-Hi

Jelang Pilkada 5 Hari Lagi, PKS Pastikan Semua Potensi Menangkan Eri-Hi

DOMPU, PELITANEWS – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 2020 akan berlangsung 5 Hari Lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dompu kembali memastikan semua potensi kader, struktur, anggota legislatif, caleg, dan mitra strategis bergerak untuk memenangkan pasangan Hj. Eri Aryani dan H.Ihtiar, SH (Eri-Hi).

Ketua Tim Pemenangan PKS untuk Eri-Hi Muhammad Tahir, ST kepada media ini mengatakan sejak PKS memutuskan mengusung semua potensi PKS dikerahkan untuk kemenangan pasangan tersebut.

“Setelah SK PKS diberikan kepada pasangan Eri-Hi, kami langsung konsolidasikan semua potensi kami” Katanya.

Pria yang disapa Tahir ini menambahkan hingga menjelang 5 hari pencoblosan telah memastikan semua mesin PKS bekerja.

Terakhir yang dilakukan PKS pekan-pekan kemarin adalah memastikan semua struktur PKS dikabupaten, kecamatan, dan desa terus bekerja” tambahnya.

“Bahkan kami buatkan form untuk menulis target suara” tambahnya.

Diakhir, kepada pelita news Ketua Tim Pemenangan yang sekaligus menjabat Ketua Bidang Kader PKS Dompu tersebut menyebutkan jika mesin PKS bekerja maksimal sesuai dengan target suara yang dibebankan maka Pks akan menyumbang suara yang lebih banyak dari capaian suara Pks pada Pemilihan Legislatif tahun 2019.

“Capaian suara PKS dari semua potensi ini meraih 9,420 suara, semoga pada pilkada 2020 ini Pks mampu memberi kontribusi suara lebih dari itu pada Pilkada 9 Desember nanti” Harapnya.

Pks kabarnya menyiapkan Tim Hitung Cepat di semua TPS berbasis foto C Plano untuk memberi informasi awal tentang hasil Pilkada kepada seluruh struktur dan kader PKS.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!