32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Jaga Kepatuhan Covid-19 Polsek Manggelewa Tegur dan Terapkan Hukuman Fisik Bagi Anggota

Jaga Kepatuhan Covid-19 Polsek Manggelewa Tegur dan Terapkan Hukuman Fisik Bagi Anggota

DOMPU,PELITANEWS -Dalam rangka memerangi Pandemi Covid19, Kepolisian Sektor Manggelewa rutin melaksanakan penertiban Protokol kesehatan (Prokes) Covid19 di lingkungan kerja (internal). Ha ini dilakukan setiap pagi pada saat anggota memasuki Mapolsek.

Seperti halnya hari ini, Jumat (08/01/21) setiap anggota yang memasuki Mapolsek dilakukan pengecekan masker, pemeriksaan suhu tubuh serta diarahkan untuk mencuci tangan.

Selain teguran, Hukuman fisik diberlakukan bagi anggota yang melanggar Prokes covid19, Kanit Propam mengarahkan para pelanggar untuk Push up dan Skot Jump.

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. De Aroujo menerangkan, kegiatan itu dilakukan untuk menertibkan anggota dalam hal kepatuhan terhadap Prokes Covid19, ” ini dimaksudkan agar anggota lebih patuh terhadap Prokes Covid19,” ujarnya.

“Dengan penertiban seperti ini, masih Iptu Rodolfo, agar anggota dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat,” harapnya.

“Pandemi Covid19 masih jadi atensi utama, semoga kita bisa menekan penularan Covid19 dengan mematuhi Prokes Covid19,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!