25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda NTB Dompu Jabatan Berakhir 17 Februari, HBY Harap Hubungan Baik Dengan Semua Tetap Terjalin

Jabatan Berakhir 17 Februari, HBY Harap Hubungan Baik Dengan Semua Tetap Terjalin

DOMPU, PELITANEWS – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin-Arifuddin,SH akan berakhir 2 hari lagi. Tepatnya tanggal 17 Februari 2021.

Dalam acara do’a syukuran, pengantar purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin-Arifuddin,SH, yang digelar Paruga Parenta Kabupaten Dompu, Senin, 15 Februari 2020, HBY menyatakan meskipun tidak lagi menjabat sebagai pemimpin daerah, Bupati yang telah menjabat 10 tahun ini berharap silaturrahim tetap berjalan.

“Masa jabatan saya akan berakhir tanggal 17 Februari 2021, semoga hubungan baik diantara kita, silaturrahim diantara kita, mudah-mudahan tidak terputus karena jabatan, karena pangkat, dan sebagainya” pungkasnya.

HBY yang ditemani istri, Hj.Ery Aryani dalam penyampaiannya juga menjelaskan karena mengikuti protokol covid-19 maka kegiatan do’a syukuran dibatasi hanya dihadiri oleh pejabat eselon dua. HBY menyatakan rumahnya selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin bertemu dengannya.

“siapapun yang ingin bertemu dan bersilaturrahim dengan saya datang saja ke rumah” katanya.

Usai penyerahan cindera mata kepada HBY-Arif momentum mengharukan terjadi dalam acara tersebut. Momentum tersebut terjadi ketika HBY-Arif berpelukan dan saling memaafkan. Terlihat keduanya sampai meneteskan air mata perpisahan.

Momentum keharuan itu semakin lengkap ketika semua peserta yang hadir ikut memberikan salaman, dan pelukan tanda perpisahan kepada kedua pemipin daerah tersebut.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!