27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 22:05
Beranda NTB Dompu Iskandar Pas, Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Desa Daha

Iskandar Pas, Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Desa Daha

DOMPU, PELITANEWS – Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu langsung gerak cepat turun ke lokasi banjir yang kembali menimpa Desa Daha, Selasa, 9 Maret 2021.

Usai mendengar banjir yang diperkirakan lebih besar dari banjir yang terjadi 28 Februari lalu Iskandar langsung menuju lokasi banjir dan membantu korban yang sementara sudah dievakuasi di Masjid Miftahul Jannah Desa Adu.

Ditengah kebingungan warga yang rumahnya tertimpa musibah banjir, Iskandar hadir untuk meringankan beban warga.

Anggota Komisi 2 DPRD Dompu ini usai meninjau keadaan banjir, mengunjungi tempat pengungsian kemudian membagikan nasi bungkus kepada warga.

“Ini bentuk empati kami kepada warga, saudara-saudara kita yang sedang menghadapi musibah banjir susulan. Mohon jangan dilihat dari segi nilainya,” katanya.

Tidak hanya itu Iskandar mengajak warga ditempat pengungsian untuk berdo’a bersama agar musibah cepat berlalu dan warga yang terdampak diberi ketabahan dan kesabaran.

 

Usai doa bersama Iskandar menginap bersama warga memastikan dirinya sewaktu-waktu dibutuhkan oleh warga Desa Daha yang sedang berduka. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!