25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda Pilkada Ir.Muhammad Ruslan Resmi ke AKJ Karena Kesamaan Ini

Ir.Muhammad Ruslan Resmi ke AKJ Karena Kesamaan Ini

DOMPU, PELITANEWS – Menyusul batalnya Pasangan Dompu Juara (DJ) mengikuti Kontestasi Pilkada lantaran tidak terpenuhinya kursi dukungan partai, kemarin berseliweran informasi terkait arah dukungan DJ.

Senin (28/9) sekitar pukul 11 siang terjawab sudah arah dukungan Dompu Juara. Dalam pertemuan yang digelar di kediaman Ir.Muhammad Ruslan, dihadiri juga oleh salah satu pasangan Calon Bupati Dompu nomor urut 2, Kader Jaelani. Hadir juga dari pihak AKJ mantan Bupati Dompu, H.Abubakar Ahmad.

Dae Olan, sapaan akrab Muhammad Ruslan didepan wartawan mengatakan bahwa ini adalah silaturrahim biasa, tetapi tidak bisa juga menampik anggapan publik bahwa silaturrahim yang dihadiri oleh pendukung DJ dan AKJ ini ada kaitannya dengan Pilkada.

“Hari ini adalah silaturrahim biasa, tetapi karena ini dalam suasana menjelang pilkada bolehlah silaturrahim ini diartikan bukan sebagai silaturrahim biasa” imbuhya.

Dae Olan yang diwawancarai wartawan sejumlah media usai acara juga mengaku bahwa dirinya dan Kader Jaelani adalah orang yang sudah saling kenal sejak kecil, dan hari ini menurutnya bertemu kembali dalam rangka silaturrahim Pilkada adalah hal yang lumrah.

“Kami sudah saling kenal sejak kecil, dan hari ini bertemu kembali, kebetulan beliau sedang menyiapkan untuk mengikuti pilkada, tentu saja merupakan hal yang sangat lumrah apabila dia datang ke kediaman saya untuk meminta dukungan terhadap pencalonan dirinya” jelasnya.

Presiden RAN ini ketika dikonfirmasi kaitan dengan pernyataan diakunnya yang mengatakan belum mengarahkan dukungan ke paslon manapun manyampaikan bahwa yang terjadi malam ini adalah desakan dari fans dan keluarga Dompu Juara, agar saya menyampaikannya ke publik “saya didatangi terus oleh anggota DJ agar saya menyampaikan arah dukungan ke publik, maka terjadilah pertemuan tadi malam dan siang ini” Pungkasnya.

Diakhir wawancara anak mantan Bupati M.Yakub MT ini menegaskan kembali bahwa pilihannya berlabuh ke pasangan AKJ adalah karena kesamaan visi dan menitipkan cita-cita Dompu Juara kepada AKJ-Syah. “Jarapasaka sama dengan visi Dompu Juara, kami menitipkan Cita-cita Dompu Juara kepada AKJ-Syah” Imbuhnya.(p/dnl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!